Dua Unit sepeda motor warga Tumijajar di gasak pencuri, Polres Tulangbawang Barat diharapkan dapat ungkap Pelaku.

PANARAGAN–Kawanan pelaku pencurian berhasil mencongkel pintu jendela rumah milik warga Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, dua unit sepeda motor hilang digasak kawanan pencuri pada Kamis (9/9/2021)malam sekitar pukul 03.00.WIB.

Berdasarkan dari hasil informasi yang dihimpun Fajarsumatera.co.id, dua unit sepeda motor
jenis PCX dan Honda Beat
dengan nomer polisi (nopol)BE 3389 QR, Nomor rangka MH1KF211XKK229944.
Nomor mesin: KF21E1229124
tersebut diketahui atas nama korban Herlina Apiah (37) tahun
warga Kelurahan Dayamurni, Lk 1, RT/RW 002/002, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Berdasarkan keterangan korban,
Herlina Apiah, bahwa kendaraan sepeda motor miliknya tersebut telah hilang dari dalam rumahnya yang sebelumnya terparkir dekat pintu kamar dengan keadaan motor dikonci setang.

“motor itu setiap malam selalu terparkir kami tarok ditengah rumah dekat pintu kamar,sekitar pukul 03.00.wib, malam anak saya
bangun mau ke toilet kaget melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat

kemudian anak saya memberitahu saya bahwa motor hilang,seketika itu saya langsung bangun dari tempat tidur bergegas keluar dari kamar dan melihat motor kami sudah tidak ada lagi ditempat dengan kondisi pintu rumah sudah terbuka

Aksi kawanan pelaku masuk kedalam rumah lanjut koorban, Herlina Apiah, dengan modus mencongkel pintu jendela samping
lalu berhasil membawa kabur dua unit sepeda motor jenis PCX dan Honda Beat, atas kejadian tersebut kami telah mengalami kerugian dua unit sepeda motor tersebut ditafsir puluhan juta rupiah.

Atas kejadian tersebut, selanjutnya, dirinya sudah melaporkan ke Polsek Tumijajar dengan harapan jajaran Kepolisian Sektor Tumijajar dan Polres Tulangbawang yang baru dapat mengungkap pelaku, harapnya.

Terpisah, Kapolsek Tumijajar saat dihubungi melalui telpon sellulernya megatakan, Bahwa anggota sudah turun ke TKP, Mudah-mudahan kasus ini dapat terungkap.

“Saya sudah perintahkan anggota untuk cek ke lokasi kejadian perkara (TKP) di rumah koorban tadi malam ,kemudian saat ini kita tengah melakukan penyelidikan mudah-mudahan pelakunya segera terungkap, tegasnya.

Dari pantauan dilokasi, Nampak anggota dari Polsek Tumijajar dan anggota Polres Tulangbawang Barat, turun ke KTP dilokasi kejadian. RZ

Posting Terkait