Dugaan Prostitusi Online, Pemesan Jasa Vernita Syabilla Diduga Punya Latar Belakang Pengusaha

Polisi Amankan Artis Ibukota Vernita Syabilla dari Novotel di Lampung

Artis Ibukota Vernita Syabilla dikawal petugas kepolisian di Polresta Bandar Lampung. Dia diamankan Unit PPA Polresta Bandar Lampung. Foto: Istimewa

Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung menangkap artis ibu kota berinisial VS [Vernita Syabilla] karena dugaan kasus prostitusi online, Selasa malam, 28 Juli 2020.

Dari hasil pemeriksaan, aparat kepolisian menemukan bukti transfer ke rekening VS. Nilai transfernya Rp 15 juta. Ada pula uang cash sebesar Rp 15 juta. “Total uang Rp 30 juta disita,” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, Rabu, 29 Juli 2020.

Baca Juga:  Rekam Jejak Hotel Novotel Lampung: Dua Kali Polisi Tangkap Perempuan Kaitan Kasus Prostitusi

Uang itu diduga sebagai biaya atas jasa prostitusi online kepada VS. Kepolisian menyatakan ada seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pemesan jasa dari VS. S ini dinyatakan telah dimintai pemeriksaan.

Latar belakang pria berinisial S ini masih menjadi misteri. Muncul kabar bahwa S ini memiliki latar belakang sebagai bos properti.

Menurut kepolisian, S itu adalah seseorang yang berlatar belakang warga biasa.

Baca Juga:  Penangkapan Artis di Lampung, Vernita Syabilla dan Pria Berinisial S Melenggang Kangkung

Atas pemeriksaan tersebut, VS masih berstatus saksi terperiksa. Kepolisian menyatakan masih memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum dari VS.

Diketahui VS diamankan dari Hotel Novotel di Jalan Gatot Subroto, Bandar Lampung. Keterangan tempat ini didukung dengan adanya postingan VS pada instagramnya. VS menampilkan video berlatar belakang Hotel Novotel. [Ricardo Hutabarat]

Baca Juga:  Kapolda Lampung Disebut Berikan Atensi Soal Perkara Dugaan Prostitusi Online Artis Ibukota: Minta Ungkap Semua ke Publik

Vernita Syabilla

Posting Terkait