Edward Anthony Ketua ICMI Waykanan

Edward Antony.

BLAMBANGANUMPU – Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Lampung M. Yusuf Barusman melantik Edward Anthony menjadi Ketua ICMI Waykanan periode 2017-2022 di GSG, Blambanganumpu, Kamis (22/2/2018)

“Alhamdulilah kepengurusan ICMI Waykanan telah terbentuk, semoga organisasi ini bisa tumbuh besar dan berkembang di kalangan masyarakat,” ujar M. Yusuf Barusman, didampingi Sekretaris ICMI Lampung Khomsahrial Romli.

Baca Juga:  Wakil Bupati Way Kanan Buka Pelatihan Sistem Keuangan Desa

Diharapkan, ICMI dibawah kepemimpinan Edward Antony, yang juga wakil bupati Waykanan, mampu bangkit dan dapat membantu kinerja pemerintah daerah dengan melakukan prioritas program berupa konsolidasi organisasi dengan melengkapi kepengurusan di tingkat korwil dari Orsa, di masyarakat, PT, dan kelompok-kelompok masyarakat.

“Konsolidasi program yaitu program Perbaikan Infrastruktur dan kerukunan Agama. Yang merupakan salah satu prioritas pembangunan di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan saat ini. Sedangkan keagamaan harus juga menjadi perhatian bersama karena kita harus saling menghargai, menghormati anatar satu dan lainnya,” kata Barusman

Baca Juga:  Wabup Way Kanan Buka Bimtek Pengawasan

Edward Antony mengungkapkan bahwa ICMI sudah berperan banyak dalam pembangunan bangsa. “Saya ingin mendorong ICMI bangkit sebagai sumber energi tambahan bagi pemkab sehingga bisa menjadi katalisator pembangunan di semua sektor,” ujarnya.(MS)

1,466 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Edward Antony ketua icmi wakil bupati waykanan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan