Edy Irawan Akui Kemenangan Parosil

Edi Irawan (ist)
BANDARLAMPUNG, FS- Calon Bupati Lampung Barat Edy Irawan Arief akhirnya mengakui kemenangan Parosil-Mad Hasnurin di Pilkada kabupaten setempat.

Hal tersebut lantaran hasil pleno KPU Lambar yang menyatakan jika Parosil-Mad meraih suara terbanyak di Pilkada 15 Februari lalu.

Tak hanya itu, Edy secara resmi bahkan mengucapkan selamat kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin melalui pesan singkat ke tim pemenangan Parosil-Mad Hasnurin, Tino Sujadi.

“Selamat kepada Bpk. Hi. Parosil Mabsus, S.Pd & Drs. Mad Hasnurin, sebagai bupati terpilih 2017-2022,” tulis Edy.

Edy Irawan juga tak lupa mendoakan agar Parosil-Mad Hasnurin dapat menjadi pasangan yang diharapkan masyarakat Kabupaten Lampung Barat ke depannya.

“Semoga beliau berdua merupakan pemimpin yg diidam-idamkan masyarakat Lampung Barat ke depan, Amin,” tulis Edy Irawan.

Hal ini lantas membuat Tino sebagai Tim Media Pemenangan Parosil-Mad Hasnurin, mengucapkan terimakasih kembali kepada pasangan Edy-Pai.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Irawan dan Pak Ulul Azmi atas ucapan selamatnya,” ujar Tino yang menyatakan telah memberitahukan ucapan tersebut kepada Parosil.

Parosil, menurut Tino, mengucapkan terimakasih pula kepada Edy Irawan dan pasangannya yang telah mengucapkan selamat. Parosil mengajak Edy Irawan membangun Lampung Barat.

Selain mengucapkan selamat kepada Parosil dan Mad Hasnurin, Edy Irawan juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Lampung Barat yang telah menyelenggarakan pillada dengan baik.

Diketahui dalam pleno KPU Lambar kemarin, pasangan Parosil-Mad memperoleh 92.124 suara atau 57,01 persen, unggul cukup jauh dari pasangan Edy-Pai yang memperoleh 69.470 suara atau 42,99 persen. (RF/*)

232 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment