Els Coffee Buka Cabang di Transmart

Owner Els Coffee, Elkana, memotong tumpeng dalam rangka peresmian Els Cofee cabang Transmart Wayhalim, Bandarlampung, Senin (26/3).

BANDARLAMPUNG—Els Cofee terus melebarkan sayapnya di dunia perkopian khususnya di Bumi Ruwa Jurai. Kali ini tempat usaha yang menyajikan aneka rasa varian kopi itu membuka cabangnya yang ke 9 di Transmart Wayhalim. Grand Opening dilaksanakan, Senin (25/3).

Pemilik Els Cofee, Elkana mengatakan, di cabang baru ini, area ngopi dibuat dengan nuansa anak-anak, dengan ditambah lukisan-lukisan menarik khas daerah Lampung yang ditempatkan pada bagian dinding.

“Cabang-cabang Els Cofee dibuka sesuai dengan tema yang ada di lokasi, seperti di Transmart ini ada tempat permainan anak, sehingga temanya keluarga,” kata dia.

Selain menyediakan beraneka ragam minuman olahan kopi, tersedia juga berbagai pilihan kue yang cocok untuk menemani minum kopi.

Menurut dia, dipilihnya Transmart karena lokasinya yang strategis dan pengunjungnya selalu ramai. Apalagi sekarang ditambah ada wahana permainan untuk anak yang akan semakin menarik minat masyarakat untuk datang.

Elkana menambahkan, kedepan Els Cofee akan terus membuka cabangnya di Lampung, karena selain mengembangkan bisnis, langkah ini juga untuk memudahkan masyarakat untuk menemukan kopi Lampung yang merupakan salah satu komoditas unggulan daerah ini.

“Kami juga membuka cabang di luar daerah seperti Palembang, Padang, Jakarta. Tujuannya ialah agar kopi Lampung bisa lebih dikenal secara meluas. Pengembangan cafe ini juga untuk lebih mengenalkan kopi Lampung lebih luas lagi, dan masyarakat bisa mudah untuk menikmati kopi Lampung,” ujarnya.

Elkana bilang, semua minuman di kafe ini adalah hasil racikannya sendiri secara manual. Beberapa sajian kopi yang paling banyak disukai atau yang paling laris ialah spesial cafelate dan moccatela.

Saat merasakan kedua varian racikan kopi yang menjadi andalan di cafe ini rasanya nikmat dan aroma kopinya begitu kuat. Baru saja mencium aromanya sudah membuat tubuh menjadi segar, apalagi setelah meminumnya, tambah bugar.

Untuk dibulan April ini ada promo setiap pembelian kue, yaitu konsumen cukup menambah Rp5 ribu saja, maka bisa dapat satu kopi hitam americano. Jika tambah Rp10 ribu dapat cafelate.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu Els Cofee juga telah membuka cabangnya yang berlokasi di Mal Kartini tepatnya depan XXI.(IH)

Els Coffee Buka Cabang di Transmart

Posting Terkait