Elti Yunani Optimis Geser Eva & Rycko

Foto: Ist

BANDARLAMPUNG – Notaris & PPAT Kota Bandarlampung Elti Yunani  merasa optimis bakal diusung oleh beberapa partai politik untuk memenuhi persyaratan maju sebagai calon kepala daerah.

Bahkan ia menargetkan bakal meraup 70 persen hingga 80 persen suara jika di Pilkada Kota Bandarlampung menghadirkan 2 pasang calon kepala daerah.

Namun, jika ada tiga pasang calonkada,ia kembali menargetkan bakal meraih 40 persen suara masyarakat Kota Bandarlampung.

Baca Juga:  Bunda Eva: Tunggu Aja Azab Kalian!

Tingkat keoptimisan ini tentunya diimbangi dengan  beberapa program-program yang akan direalisasi jika terpilih sebagai Walikota Bandarlampung periode 2021-2026.

“Salah satunya, program sosial yakni akan lebih memperhatikan dan membantu orang tidak mampu, anak yatim  dan panti jompo,” ungkapnya, Sabtu (1/6).

Kemudian di bidang pendidikan, wanita berhijab ini berjanji akan memberlakukan pendidikan gratis untuk orang tidak mampu.

Baca Juga:  Fauzan Sibron: Waspada Kampanye Hitam Saat Pilwakot

Selanjutnya di bidang kesehatan, isteri mantan politisi Partai Gerindra Lampung Darusallam ini bertekad memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk orang tidak mampu.

Dia juga  telah menyebar banner di enam titik jalan protokol se-Kota Tapis Berseri

Sejauh ini, sudah muncul nama-nama yang terindikasi memiliki minat serupa di antaranya Eva Dwiyana, Rycko Menoza hingga Zamzanaria. (TM)

Baca Juga:  MB dan BS Kandidat Ketua PDIP Lampung, Eva Belum Layak

 

 

Elti Yunani Eva Dwiana Pilwakot Bandarlampung Rycko Menoza

Posting Terkait