Erwin Eka Kurniawan Siap Jawab Keluhan Warga

Erwin Eka Kurniawan, Caleg Partai Golkar Nomor urut 7 untuk DPR RI saat turut mengkampanyekan Jokowi di Lampung Selatan, 4/4/2019. (Foto Tinus)

BANDARLAMPUNG – Caleg DPR RI Erwin Eka Kurniawan “guncang” kabupaten Lampung Selatan. Ribuan masyarakat kabupaten berjuluk Ragom Mufakat ini menyatakan dukungan untuk memenangkan caleg partai Golkar di pileg 17 April 2019.

Putra Nata Sasmita Anggota tim pemenangan Erwin Eka Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan kampanye akbar ini sebagai bentuk komitmen masyarakat Lampung Selatan untuk memenangkan Erwin Eka Kurniawan caleg DPR RI dapil Lampung I dari partai berlambang pohon beringin.

Baca Juga:  Diundang Inventarisasi Caleg Golkar Versi Arinal, SOKSI Lampung Ogah Hadir

“Hati yang menggerakan mereka untuk mendukung pak Erwin agar terpilih sebagai anggota DPR RI di periide 2019-2024,”kata putra, Kamis (4/4).

Ia menceritakan alasan masyarakat memberi dukungan untuk Erwin sapaan akrab Erwin Eka Kurniawan, mengingat sikap rendah hati dan keseriusannya untuk menekan angka pengangguran di kabupaten berjuluk Ragom Mufakat tersebut.

“Pak Erwin menanamkan modalnya disini (Lamsel) dengan membuka usaha tambang dan mempekerjakan putra daerah setempat. Ini salah satu langkah pak Erwin meningkatkan IPM Lampung,”jelasnya.

Baca Juga:  Maju Caleg, Erwin Eka Kurniawan Ingin Majukan Provinsi Lampung

Ia berharap, dukungan dari masyarakat Lamsel ini menjadi langkah awal untuk menang di pileg nanti.

Caleg DPR RI Erwin Eka Kurniawan mengucapkan terima kasih untuk seluruh pendukungnya untuk menghadiri kegiatan kampanye akbar pemenangan paslon nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Ini bukti nyata dari kinerja saya selama ini mensosialisasikan diri ke masyarakat,”ungkapnya.

Baca Juga:  Bawaslu Bandarlampung Tindaklanjuti Lanjuti Laporan Caleg Golkar

Dalam sosialisasi, Erwin menyerap aspirasi masyarakat dan akan direalisasikan saat terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Insya Allah, saya bisa menjadi solusi dari keluhan masyarakat di dapil saya selama ini,”ungkapnya. (TM/TN)

Caleg Golkar DPRRI Erwin Eka Kurniawan

Posting Terkait