Fajar Agung Rayakan Hut ke- 35

BANDARLAMPUNG — Salah satu pusat perbelanjaan peralatan kantor dan alat tulis, Fajar Agung Grup, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Acara peringatan hari jadinya tersebut dilaksanakan di halaman Toko Buku & Alat Tulis Fajar Agung, Selasa (17/10).

Sejak pagi seluruh jajaran pimpinan dan karyawan berkumpul di halaman parkir toko yang beralamat di Jalan Raden Intan No. 61 Enggal Bandarlampung tersebut, untuk bersama-sama menerbangkan balon, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang secara simbolis dilakukan oleh Pimpinan Fajar Agung Grup Toni Wijaya, beserta General Manager Fajar Agung Group Made Budhiari, dan disaksikan oleh seluruh karyawan.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Presiden Direktur Fajar Agung Group Toni Wijaya mengatakan, di perayaan usianya yang ke 35 tahun ini, diharapkan seluruh keluarga besar Fajar Agung dapat terus belajar dan mengupdate informasi.

Di era masyarakat kini yang telah banyak mengenal tekhnologi, khususnya gadget, perusahaan harus dapat mengimbangi dan mengikuti perkembangan zaman, terutama untuk bidang marketing, yang mulai perlu meningkatkan pemasaran secara digital.

Baca Juga:  Fajar Agung Gelar Promo Menarik Hingga November

“Zaman sudah berubah, saat ini orang sudah banyak menggunakan gadget, semua serba online, oleh sebab itu kita juga harus selalu mencari inovasi agar terus maju” ujarnya.

Dia menambahkan, masyarakat kini dalam memenuhi kebutuhannya sudah mulai mencari melalui internet, penjulan produk dari yang konvensional sekarang sudah banyak menjadi digital market.

Fajar Agung dalam bisnisnya juga perlu menyesuaikan dengan memberikan pelayanan dan penawaran ke konsumennya melalui gadget.

” Manusia dalam menjalankan usaha harus cerdas, dan siap untuk mengantisipasi peralihan kebiasaan konsumen, kedepannya manajemen disini juga harus punya cara untuk menyiasatinya seperti dengan membuat aplikasi atau inovasi lainnya sesuai dengan usaha yang dijalankan” tambah dia.

Baca Juga:  Fajar Agung Gelar Promo Menarik Hingga November

Sementara itu, General Manager Fajar Agung Group Made Budhiari, dalam acara tersebut mengapresiasi para karyawan yang telah mempersiapkan acara peringatan HUT Fajar Agung ke -35 ini dengan meriah.

” Acara hari ini sukses karena seluruh panitia dan seluruh karyawan menyiapkan dengan baik, Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya karena telah berjuang mulai dari awal Fajar Agung Grup didirikan hingga saat ini” ucapnya.

Made juga mengatakan, untuk para karyawan diharpkan dapat terus semangat, kerja cerdas dan mampu menguasai High Tech, agar mampu bersaing dengan para ritel lainnya di bidang yang sama.

Di sisi lain, masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-35, Toko Buku Fajar Agung, menggelar berbagai promo menarik untuk para konsumen setianya yang akan berlaku hingga akhir Oktober 2017.

” Menginjak usianya ke-35 tahun ini, Manajemen akan terus meningkatkan pelayanan konsumen, yang telah lama memang jadi prioritas utama kami. ujar Manager Fajar Agung Gede P Suharto.

Baca Juga:  Fajar Agung Gelar Promo Menarik Hingga November

Gede menjelaskan, Promo saat ini di Fajar Agung tersedia diskon hingga 30 persen, serta harga spesial koleksi produk mulai dari peralatan alat tulis dan kantor (ATK).

Promo juga tersedia untuk koleksi buku-buku bacaan, pelajaran, perlengkapan furniture kantor, peralatan rumah tangga seperti sofa dan meja makan, serta aksesoris perlengkapan lainnya, yang akan berlaku hingga 31 Oktober 2017.

Rangkaian Anniversari Fajar Agung Group ke 35 Tahun, juga akan dimeriahkan lomba mewarnai Payung yang bakal digelar pada tanggal 29 Oktober 2017, dengan hadiah jutaan rupiah.

Untuk mengkuti lomba tersebut, caranya konsumen cukup dengan membayar biaya pendaftaran Rp30 ribu, kemudian bagi peserta akan mendapatkan hadiah berupa include payung dan spidol. (IH).

Fajar Agung

Posting Terkait