Ferynia Akan Kukuhkan Bunda Literasi Pringsewu

Ir. Ferynia | Istimewa

BANDARLAMPUNG — Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ir. Ferynia dijadwalkan akan mengukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Pringsewu. Pengukuhan tersebut bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 91, Senin (28/10).

Kabid Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Heriyansyah menjelaskan, bahwa pengukuhan bunda literasi kabupaten Pringsewu akan dilakukan oleh Ibu Ferynia selaku Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Bunda Literasi Pringsewu Dikukuhkan

“Hasil audiensi Ibu Hj. Nurrohmah Sujadi (istri Bupati Pringsewu) dengan Ibu Riana Sari Arinal selaku Bunda Literasi Provinsi di Kantor PKK Provinsi, Senin (21/10) lalu, sebetulnya pengukuhan akan dilakukan Ibu Arinal. Namun mengingat kesibukan serta jadwal beliau yang sangat padat, Ibu Arinal mempersilahkan Kadis Perpusarsip untuk mengukuhkan bunda literasi kabupaten pringsewu,” ujar Heriyansyah yang pernah menjabat Kabag Humas Pemprov. Lampung ini.

Baca Juga:  Bunda Literasi Pringsewu Dikukuhkan

Lebih lanjut dikatakan Heri, pengukuhan Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu selaku Bunda Literasi, diharapkan dapat menjadi role mode dan menginspirasi dalam membangun sumberdaya masyarakat Kabupaten Pringsewu menuju  Pringsewu bersahaja, berdayasaing, harmonis dan sejahtera.

“Kita doakan semoga acaranya berlangsung tertib, sukses dan lancar.” Pungkas heri. (*)

Bunda Literasi Pringsewu Kadis Perpustakaan Lampung

Posting Terkait