Film 5 Cowok Jagoan Penuh Adegan Kocak

Film 5 Cowok Jagoan. (IST)

FILM 5 Cowok Jagoan yang dirilis pada 14 Desember lalu menampilkan berbagai adegan-adegan kocak.

“Film ini menjanjikan beragam momen kocak yang tak terlupakan. Adegan-adegan lucu yang tak sekadar muncul, cerita yang terasa seperti biasa saja namun mampu mengundang tawa,” ujar Produser 5 Cowok Jagoan, Raam Punjabi, di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Dia mengatakan kunci kesuksesan sebuah film yakni di antaranya seorang sutradara, juga ada dua elemen terpenting.

“Di antara sutradara ada dua tangan lain yang penting yakni penulis skenario dan editor film. Editor punya peran besar dalam mengedit sebuah film sehingga sampai ke hadapan penonton dengan layak,” kata Raam.

Di tangan penulis skenario pula, seorang penulis naskah bisa membawa film tersebut ke arah kesuksesan. Melalui film 5 Cowok Jagoan, Raam menyakini cerita yang diracik oleh sutradara Anggy Umbara dan tim produksinya bisa membawa sekuel dari 5 Cewek Jagoan naik satu level lagi. Film 5 Cowok Jagoan pun, lanjut Raam, diyakini menjadi salah satu film yang diperhitungkan tahun ini.

“Saya sudah 50 tahun ada di industri perfilman. Saya merasa bangga dengan industri film kita yang setiap tahun semakin naik. Anggy Umbara adalah sutradara yang bisa membawa masa keemasan bagi industri film ini. Sebagai seorang produser saya hanya fasilitator. Semoga film ini bisa menghibur penonton dan membawa penonton Indonesia naik tangga menuju level berikutnya di industri perfilman Indonesia,” kata Raam.

Sutradara Film 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara, menambahkan dalam film 5 Cowok Jagoan ada banyak momen kocak. Anggy pun menyarankan selama penayangan film, agar penonton menonton dengan cermat, serius, dan tidak melewatkan setiap adegan.

“Sekali meleng saja, bisa terlewat chemistry antar satu adegan. Salah satu momen kocak yang harus ditunggu-tunggu penonton ketika lagu lagu Poco-poco itu keluar di tengah film. Kenapa Poco-poco itu ada? Itu yang harus ditunggu. Layak ditunggu,” tutur Anggy.

Film 5 Cowok Jagoan menceritakan tentang aksi sahabat masa kecil setelah 20 tahun bertemu kembali karena satu peristiwa. Yanto (Ario Bayu) yang berprofesi sebagai petugas kebersihan berusaha menyelamatkan perempuan cantik yang Ia idamkan bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi yang seorang ilmuwan diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan.

Yanto tak tinggal diam. Dia mengajak sahabat-sahabatnya yang memiliki latar belakang yang berbeda untuk menyelamatkan Dewi. Sahabat-sahabat tersebut ada yang berprofesi sebagai hansip namun berbadan gemuk, pria yang ahli dalam memakai pedang samurai ala Jepang, ada juga yang ahli menggunakan ilmu hitam dengan alisnya yang menyatu sampai pria kuper yang menyukai kostum superhero.

Kelima sahabat berusaha mencari Dewi dengan kemampuan yang mereka miliki. Adegan seru pada saat para jagoan latihan fisik dan menembak pistol yang tak karuan kocaknya hingga para sahabat menghadapi penjahat kelas tinggi untuk menyelamatkan Dewi. Satu per satu adegan kocak dan aksi menegangkan mewarnai sepanjang film yang berdurasi 1 jam 46 menit. (*)

566 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan