Firmansyah Legowo Pasca KPU Bandar Lampung Nyatakan Syarat Dukungannya Kurang

Firmansyah legowo atas pernyataan yang muncul dari KPU Kota Bandar Lampung. Calon Wali Kota Bandar Lampung dari jalur perseorangan dinyatakan memiliki syarat dukungan yang kurang. Foto: Istimewa.

Bandar Lampung – Pasangan bakal calon walikota Bandar Lampung dari jalur perseorangan Dr (Can) Firmansyah Yunialfian dan Prof Bustami legowo dan menerima keputusan KPU Kota Bandar Lampung yang menyatakan syarat dukungannya kurang.

Baca Juga:  Pilkada 2020, IWO Waykanan Netral Dalam Pemberitaan

Dari 55.555 dukungan perbaikan yang diserahkan tim Firmansyah-Bustami, KPU menyatakan hanya 46.518 yang memenuhi syarat. Sementara 9.043 berkas dukungan tidak lengkap.

“Saya lego dan menerima hasil verifikasi yang dilakukan KPU. Saya dan Pak Bustami beserta seluruh tim sudah berupaya maksimal, tapi hasilnya belum memenuhi syarat yang ditentukan. Kita semua sudah berusaha, dan Allah SWT yang menetukan. Kita menerima dengan lapang dada,” ujar Firmansyah, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:  Ke Lampung, Ketua KPK Firli Bahuri Beri Arahan Tentang Pilkada 2020 dan Progres Pencapaian Korupsi

Menurut Firman, selama proses persiapan pencalonannya menjadi pelajaran dan pengalaman yang berharga untuk menatap kedepan. “Tidak ada yang sia-sia, semua ini ada hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik,” ungkapnya.

Firmansyah menyampaikan banyak terimakasih pada semua pihak yang selama ini membantu dan mendukung semua proses yang telah dilalui.

“Saya dan Prof Bustami menyampaikan banyak terimakasih pada masyarakat yang telah mendukung, pada tim yang telah bekerja keras, dan pada semua pihak yang selama ini mensupport kami,” katanya.

Baca Juga:  Kunjungi Rumah Komisioner Bawaslu Lampung Hermansyah, Ike Edwin: Silaturahmi Dan Masih Kerabat

“Mudah-mudahan apa yang telah kita jalan ini menjadi amal kebaikan dihadapan Allah SWT, kami juga memohon maaf apa bila ada kesalahan dan belum bisa memenuhi semua harapan,” tuturnya.

Firmansyah berharap siapapun yang terpilih menjadi Walikota Bandar Lampung kedepan merupakan yang terbaik bagi masyarakat, dan mampu memajukan Kota Bandar Lampung dalam segala aspek.

“Kita doakan siapapun yang terpilih nantinya, merupakan yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung,” pungkasnya. (RILIS)

KPU Kota Bandar Lampung Pilkada 2020

Posting Terkait