FKIP Unila Buka Puasa Bersama Birokrat Fakultas

FKIP Unila Buka Puasa Bersama Birokrat Fakultas

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG –BADAN Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Unila menggelar buka bersama guna mengharmoniskan hubungan antar Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Birokrat Fakultas. Acara bertempat di Gedung Aula K FKIP, Kamis (24/5).

Ketua Pelaksana, Imainur Sidiq (PGSD ’17) mengatakan, terjalinnya hubungan yang baik dapat menyatukan  visi misi dari setiap LK dalam hal kerja sama  progam kerja.

Baca Juga:  TDM Ajak Rumah Asuh Darul Ihya Buka Puasa Bersama Karyawan

“Acara ini mengundang seluruh ketua umum setiap LK agar dapat tingkatkan persaudaran di lingkungan FKIP,” ujarnya.

Acara ini mengundang Ustaz Beni dari SMA 3 Al-Azhar Bandarlampung untuk memberikan siraman rohani ke ratusan tamu undangan. Setelah itu, buka bersama dilanjutkan dengan solat berjamaah yang diimami Dekan FKIP, Dr. Muhammad Fuad.

Salah satu peserta, Desi Purwanti (Pend. Biologi ’16)  berharap dengan digelarnya acara buka bersama ini benar-benar dapat menciptakan FKIP yang harmonis.

Baca Juga:  Polres Tulang Bawang Buka Puasa Bersama TNI, Brimob, dan Insan Pers

”Persaudaraan ukhuwah ini yang harus terjalin sesama manusia tanpa diskriminasi dalam hal apapun, baik fisik, maupun ekonomi,” ungkapnya.

Turut hadir  perwakilan BEM-F, Kelompok Studi Seni (KSS), Forum Pembinaan dan Pengkajian Islam (FPPI), Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPM-F), dan empat himpunan jurusan yang ada di FKIP. (RD)

Birokrat Fakultas Buka Puasa Bersama FKIP Unila

Posting Terkait