Flazz BCA Mudahkan Pembayaran Tol di Lampung

ist

BANDARLAMPUNG—PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan Flazz BCA untuk melayani transaksi masyarakat di ruas Jalan Tol Lampung. Upaya ini sebagai komitmen mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Kepala Operasional Cabang BCA Lampung Heriawan Widjaja menuturkan, penggunaan Flazz BCA sudah mulai sejak Minggu 21 Januari 2018. Kartu ini dapat digunakan sebagai salah satu alat pembayaran di Jalan Tol Lampung.

Baca Juga:  Presiden Dipastikan Resmikan Tol dan Transmart 15 Desember

“Pemegang Kartu Flazz BCA dapat menikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan,” kata dia dalam rilisnya, Kamis (25/1).

Masyarakat pun dapat melakukan transaksi pembayaran jalan tol dengan mudah karena cukup meletakkan kartu pada reader, maka seketika transaksi selesai dilakukan.

Baca Juga:  DPRD Minta Pengembang Maksimalkan JTTS untuk Mudik Lebaran

Penggunanya harus terlebih dulu melakukan top up senilai minimal Rp20.000. Untuk berikutnya pengguna bisa melakukan isi ulang.

Menurut Heriawan, penggunaan kartu ini tak terbatas untuk membayar di jalan tol, namun juga bisa dipakai untuk transaksi di berbagai lini bisnis, seperti pembayaran food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja), dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari100.000 outlet merchant yang tersebar di kota implementasi tol.(*)

Flazz BCA Tol Lampung

Posting Terkait