Flyover MBK Minta Tumbal

Satu unit mobil toyota warna merah bernomor polisi BE 2976 CS terjerumus kelubang Borpile atau tiang penyangga karena buruknya penerangan disekitar pembangunan Flyover Mall Bumi Kedaton.

BANDARLAMPUNG – Flyover di Jalan Teuku Umar, persis di depan Mall Boemi Kedaton minta tumbal. Dalam tempo semalam ada dua mobil dan motor terjun bebas ke galian lubang pancang Flyover itu.

Korban terjun bebas dengan mobil Kijang bernomor polisi BE 2976 CS, mengaku tak melihat kalau lubang besar. “Kalau dibiarkan seperti ini (gelap)) tentu akan banyak memakan tumbal, saya malah enggak lihat ada pembatas, aturannya penandanya dimajuin 10 meter lah biar kita siap, jangan pas di dekat lubang dan ditambahkan lampu-lampu,” kata warga Sukamenanti, Didi, Minggu (6/8).

Baca Juga:  Pembangunan Flyover MBK Makan Korban

Didi mengaku mengalami kerugian matetil, pasalnya hampir semua body mobilnya rusak-rusak dan ringsep.

“Cuma mobil saya ringsek rusak, “ ujarnya.

Pemantauan wartawan Harian Fajar Sumatera, di lokasi kejadian, terdapat guratan pada aspal sekitar empat meter, yang menandakan mobil tersebut mengerem mendadak.

Sedangkan mobil tersebut masuk kedalam lubang dalam posisi miring, seluruh bagian kiri mobil mengalami rusak, terutama bemper depan, beberapa pembatas jalan juga ikut terjun ke lubang akibat dorongan dari mobil tersebut.

Baca Juga:  Truk Terguling di Fly Over MBK

Sementara, Hera, saksi mata kejadian, menjelaskan dalam kurun semalam saja terdapat dua unit kendaraan roda empat yang terjun bebas ke lubang trayek itu dan satu unit motor Honda Scoopy hingga mengakibatkan korban mengalami luka ringan.

“Pas sekitar jam satu Honda Jazz nyemplung, jam setengah tiga motor sampe jatuh, orangnya dadanya sesek, tapi udah diamanin semua,” ungkap Satpam Universitas Teknokrat Indonesia itu. (JI)

1,256 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Flyover MBK

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan