Forum Gapoktan Gelar Syukuran Kemenangan Umar Ahmad

PANARAGAN,FS-Forum Komunikasi Gabungan Kelompok Tani (Forkompoktan) menggelar acara tasyakuran dan pesta kemenangan bersama Bupati terpilih Umar Ahmad, SP dan Fauzi Hasan, SE, MM.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya Umar Ahmad SP dan Fauzi Hasan, SE, MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat periode 2017/2022. Acara tersebut digelar di rumah kediaman ketua Gapoktan Mulyono, di tiyuh/desa  Gunung Timbul Kecamatan Tumijajar  Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung, Rabu 22 Maret 2017.

Dalam sambutannya bupati terpilih Umar Ahmad, SP menyampaikan apresiasi terhadap perolehan suara pada pilkada 15 Februari silam, yang mencapai 98% di tiyuh Gunung Timbul kususnya. Selain itu bupati termuda ini juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam, atas partisipasi masyarakat  dalam tahapan pilkada serentak.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menyukseskan pilkada 15 Februari silam. Dan kemenangan ini bentuk dukungan dari lapisan masyarakat,  hal ini akan menjadi tanggung jawabnya 5 tahun kedepan semoga Tubaba akan maju pembangunan di segala bidang” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Tubaba  Busroni SH, Kadis Pertanian Samsul Komar, MM sejumlah anggota DPRD Paisol, SH, Dra. Yulisa Trigin Ayu, Helwanda, Ngadiman, SH.i, unsur Uspika kecamatan Tumijajar Pramu, SE (sekcam), AKP.Sainul AR (KapolsekTBU),Safri (Babinsa), Kepalo Tiyuh Gunung Timbul Purnomo serta  ketua poktan dan Gapoktan se Tubaba, dan segenap tamu undangan. (GS)

236 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment