Forum Komunikasi Tenaga Insentif Tanggamus Dikukuhkan

Chandra | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG – Forum Komunikasi Tenaga Insentif (FKTI) 2019 di kukuhkan di halaman utama Islamic Center Kotaagung, Selasa (1/10)

FKTI jadi ajang promosi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Hamid Herliansyah Lubis di Bumi begawi jejama ini untuk abadi menjadi Sekkab.

Forum ini dibentuk berawal dari tenaga kerja sukarela dimainkan peranan untuk membangun strategi politik serta mempertahankan dinasti di Kabupaten Tanggamus, maka para kolega dan kolega mulai disebar.

Baca Juga:  Halal Bihalal, Dewi Ajak Tingkatkan Soliditas

Forum yang di bentuk sejak tahun 2016 ini sebelumnya di pimpin oleh Irsan Rianto kepala kependudukan catatan sipil (Capil) Tanggamus di akhir karirnya  meringkuk dalam jeruji besi akibat mengkonsumsi Narkoba jenis sabu sabu beberapat tahun lalu.

Bupati Tanggamus Dewi Handayani mengatakan, ini adalah momen pengabdian kepada pemerintah.

“Kita adalah seorang pengabdi,kepada negeri ini,Terutama dalam kantor,supaya tingkatan sumberdaya manusia bisa bermanfaat,” tegas istri mantan Bupati dua periode ini.

Baca Juga:  Kalapas dan Karutan Kotaagung Diganti

Sekarang ini adalah zaman kecanggihan teknologi saya tidak main main dengan sangsi,masalah kedisiplinan, apalagi  narkoba tidak ada toleransi.jangan adalagi saya dengar main main denagn narkoba.

Ketua umum FKTI Hamid Herliansyah Lubis dalam sambutanya mengatakan, dalam hal ini saya adalah bagian dari kalian semua, kami ucapkan terimakasih kepada Bupati tanggamus, FKTI ini di dirikan pada 2016 lalu. Dan ini sudah terdaftar di kesbangpol, dengan anggota keseluruhan 5258, Dinas OPD sebanyak 4946, Kecamatan 312 orang. Kita membentuk forum ini bukan ada maksud politik, tetapi Dengan forum ini beri kami kesempatan untuk jadi pelayan masyarakat supaya kemanfaatan nya lebih maksimal,” pungkasnya.(SB/CD)

Baca Juga:  GOW Tanggamus 2019-2024 Dilantik

Dewi Handajani FKTI Sekkab Tanggamus

Posting Terkait