Ganas Annar MUI Beraudiensi Dengan Disdikbud Lampung

Ganas Annar MUI Beraudiensi Dengan Disdikbud Lampung

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – GANAS Annar MUI Kota Bandar Lampung dipimpin oleh dr Zam Zanariah Sp S MKes melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Senin (16/7/2018).

Pada kunjungan ini dr Zam memperkenalkan Ganas Annas MUI Kota Bandar Lampung dan ingin bersinergis dengan program pemerintah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung dalam menanggulangi status darurat narkoba di kalangan remaja.

Baca Juga:  Ganas Annar MUI Bandar Lampung Sosialisasi Bahaya Narkoba

Pada kesempatan tersebut dr Zam Zanariah menyampaikan bahwa tingkat kecanduan narkoba dapat dikurangi melalui edukasi dan sosialisasi kepada generasi muda sejak dini.

Untuk itu Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung ingin berkerjasma dengan pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar mendapatkan data sekolah yang ada di Bandar Lampung dan memberikan izin untuk mengunjungi tiap-tiap sekolah secara bergilir.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Lampung Siap Terapkan Pendidikan Kebencanaan

Audiensi tersebut disambut hangat Drs Sulpakar MM selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Sulpakar sangat antusias dengan salah satu program kerja Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang ingin mengadakan sosialisasi dan penyuluhan ke sekolah SMP dan SMA yang ada di Bandar Lampung secara bergiliran.

“Saya sangat senang dengan adanya Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung yang peduli dengan generasi penerus bangsa, maka saya memberikan izin secara resmi untuk Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung agar memberikan  penyuluhan dan sosialisasi tentang narkoba kepada kalangan siswa-siswi,” kata Sulpakar. (*)

Disdikbud Lampung Ganas Annar MUI

Posting Terkait