Gantikan Oedin, Bambang DH Langsung Konsolidasi

BANDARLAMPUNG, FS- Paska didaulat sebagai Plt Ketua pengganti Oedin, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Lampung dibawah pimpinan Bambang DH langsung tancap gas.
Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay mengatakan, pihaknya langsung menggelar rapat perdana satu hari usai acara serah terima jabatan Ketua DPD, dari Sjacroedin ZP ke Bambang DH.
Dalam rapat tersebut, lanjut Mingrum, membahas terkait program-program dan kegiatan lanjutan konsolidasi internal.
“Rapat kemarin membahas kegiatan-kegiatan DPD, DPC, PAC, dan anak ranting,” jelas anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung ini.
Disinggung apakah ada pembahasan evaluasi pengurus, dikatakannya, sampai saat ini belum ada evaluasi pengurus.
Pada prinsipnya, lanjut Mingrum, jika terdapat pengurus yang sudah bosan maka diperkenankan untuk keluar dari kepengurusan. “Belum sejauh itu. Prinsipnya, jika ada pengurus yang sudah bosan, suruh keluar saja,” kata Mingrum.
Kendati demikian, Anggota Komisi DPRD II DPRD Lampung ini juga menegaskan tidak ada perbedaan pendapat atau faksi-faksi didalam internal kepengurusan partai banteng mmoncong putih.
Menurutnya, perbedaan pendapat itu merupakan hal yang sudah biasa dalam dunia politik. “Itu kan hal yang demokrasi dalam partai politik. Nggak ada faksi-faksi itu,” ungkapnya.
Pihaknya juga akan melakukan rapat lanjutan pada Sabtu (25/3) medatang di Kantor DPD PDIP Lampung, membahas persoalan pilgub dan pilkada 2018 mendatang.
“Nanti, Sabtu kita rapat lagi, bahas pilgub dan pilkada. Bambang DH langsung yang mimpin bersama Sekretaris. Kalo Pak Bambang nggak datang, kita langsung yang mimpin,” tutupnya. (RF)

229 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment