Gapoktan Dukung Gubernur Lampung Bangun Infrastruktur

Gapoktan Dukung Gubernur Lampung Bangun Infrastruktur

Puluhan ribu masyarakat Tanggamus yang tergabung dalam Gapoktan Hutan Kemasyarakatan antusias menyambut kehadiran Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Kamis (8/2/2018). Foto: Irzon/fajarsumatera.co.id

BANDAR LAMPUNG – PULUHAN ribu masyarakat Kabupaten Tanggamus yang tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Hutan Kemasyarakatan (HKm) di Bumi Begawi Jejama, antusias menyambut kehadiran Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo di Kantor Pemkab Tanggamus, Kamis (8/2/2018).

Baca Juga:  Pemprov Lampung Anggarkan Rp.14,7 M untuk Guru Honor Murni SMA/SMK

Salah satu anggota Gapoktan HKm Margo Rukun, KPH (Kesatuan Pengelolaan Hutan) Register 39-32, Sutikno, mengatakan selain ingin bertatap muka secara langsung, dirinya bersama rombongan yang lain juga ingin mengucapkan terima kasih atas percepatan pembangunan infrastruktur khususnya di Kabupaten Tanggamus selama dipimpin oleh Gubernur Ridho.

“Kami sebagai kelompok tani tentunya sangat mengidamkan kondisi infrastruktur yang baik. Dengan begitu, terciptalah ekonomi yang baik juga. Selain itu, kami meminta agar pak Gubernur terus menyosialisasikan segala aspek bidang pertanian, khususnya biji kopi,” harapnya.

Baca Juga:  Menangkan Ridho di Pilgub, Prabowo: Ini bukan kampanye ini instruksi

Selain itu, Sutikno juga berharap agar daya saing kopi, dan hasil hutan di Tanggamus, mendapatkan sedikit perhatian.

“Kami hanya ingin pemerintah kabupaten dan provinsi tetap bersinergi. Tidak peduli apakah jelang pilgub atau tidak. Yang penting tetap memikirkan rakyat kecil, khususnya para petani,” tandasnya.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo didampingi Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengunjungi Pesawaran dalam rangka menghadiri Parade Perhutanan Sosial dan bertatap muka dengan 42 Gapoktan se-Tanggamus. (IZ)

296 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Gapoktan Tanggamus Infrastruktur M.Ridho Ficardo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan