Garuda Lamsel Gelar Senam, Makan Buah Dan Sayur Bersama

Lampung Selatan, – Usung Tema “Hidup Sehat Masyarakat Sehat, Hidup Sajahtera” Puluhan peserta mengikuti olahraga Senam, Makan Buah Dan Sayur Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GARUDA  Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (5/5/18).

Nonya Novarida Zulhaidir Amd.Keb mengatakan selain mempromosikan Partai Garuda pihaknya juga membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Hal tersebut sebagai wujud memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Kegiatan Senam, Makan Buah Dan Sayur Bersama dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan membiasakan masyarakat untuk hidup sehat, senam yang langsung di pimpin intruktur aerobik zumba mis lili dari bandar lampung” kata Nova, Sabtu (5/5/18)

Baca Juga:  Partai Garuda Lampung Selatan Gelar Sunatan Massal

Lebih lanjut ia menuturkan kegiatan ini sebagai upaya untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya berolahraga, supaya tubuh tetap sehat kita harus olahraga sekitar 30 menit dalam sehari, serta pentingya mengkonsumsi buah dan sayur untuk pemenuhan gizi sehari-hari.

“ kegiatan ini sebagai kampanye kepada masyarakat bahwa makan buah dan sayur itu penting guna menjadi kesehatan dan kebugaran tubuh kita” tambanya.

Baca Juga:  Partai Garuda Lolos Verifikasi Faktual Tingkat Pusat

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Lampung Selatan Zulhaidir S.Pd mengapresiasi atas kehadiran puluhan ibu-ibu yang mengikuti senam bersama dalam rangka mensosialisasikan gerakan hidup sehat dengan berolah raga senam sehat yang harus dilakukan setiap hari, Serta di imbangi dengan makan sayuran, buah buahan serta makan ikan.

Baca Juga:  Kodim 0421/LS dan Persit KCK Cabang Ke-33 Berikan Vaksin ORI

“Alhamudiliah ibu-ibu sanggat antusias mengikuti senam bersama, guna menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, kita agendakan kegiatan senam bersama partai garuda ini dapat dilakukan sebulan sekali diseluruh kecamatan dilampung selatan” ujarnya Singkat. (lis)

491 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Partai Garuda

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan