GAS Sukaraja Berbagi Bersama Kaum Duafa

Bandarlampung, -Gerakan Amal Sodaqoh (GAS) Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Teluk Betung Kota Bandarlampung kembali bagikan paket sembako kepada kaum duafa, fakir miskin, serta janda tua, di wilayah Batu Suluh, Jalan Yossudarso, Minggu (11/6) pukul 13.00 WIB

Pengurus dipimpin ketua GAS Sukaraja, Budi Setyawan berkumpul di sekretariat Jalan Yos sudarso Gg Dra’uf no.02 kel. Sukaraja kec. Bumi waras teluk betung. Belakang masjid Nurul Yaqin, Sukaraja.

Baca Juga:  Kwarda Lampung Baksos Bagikan Sembako

Mereka melakukan sholat dzuhur berjamaah
Kemudian dilanjutkan acara bakti sosial di wilayah lingkungan sekretariat.

“Ini untuk ke empat kalinya sejak GAS berdiri, ada sekitar 100 paket yang berisi sembako, ” kata Budi.

Menurut Budi, GAS adalah murni kumpulan masyarakat yang fokus pada amal shodakoh, jadi kegiatannya menyalurkan bantuan sosial, “Kita kumpulkan amal shodaqoh dan kita salurkan kepada yang berhak, kaum duafa, fakir, janda tua miskin, anak yatim, ” kata Budi didampingi Pembina Gas Sukaraja, Juniardi, dan para pengurus.

Baca Juga:  Pengamat Kritisi Pemkot Bagi-bagi Sembako Hasil Saweran dari Perusahaan

Pekan lalu, Gas juga membagikan 40 paket sembako berisi beras, Mie Instan dan Minyak Sayut, kepada fakir miskin dan kaum manula dan duafa, janda tua.

“Sembako dikumpulkan dari sumbangan para donatur tak mengikat, termasuk dari pengurus dan anggota GAS sendiri, ” katanya. (rls)

Bagi-bagi Sembako

Posting Terkait