GATF Lampung Tahap I Bidik Transaksi Rp7,2 Miliar

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase I 2018 yang bakal berlangsung di Mal Boemi Kedaton (MBK) pada 16-28 Maret mendatang, menargetkan total penjualan sebesar Rp7,2 miliar. Adapun kunjungan ditargetkan mencapai 20.000 orang.

General Manager Branch Office Tanjung Karang, Gatot Rijadi mengatakan, GATF dilaksanakan dalam dua fase. Pertama dilaksanakan pada tanggal 16-18 Maret 2018 ini di Mall Boemi Kedaton, sementara fase II akan dilaksanakan pada September 2018.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Fasilitas Umum di Sumut, BUMN Salurkan Dana Rp 10,2 Miliar

“Kita optimis dalam tiga hari pelaksanaannya, pada fase pertama ini transaksi bisa mencapai Rp7.2 miliar dan 20.000 pengunjung,” ujarnya, Rabu (7/3).

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Diantaranya best deal, discount hingga 600% untuk seluruh penerbangan rute domestik Garuda Indonesia. Happy hour/super saving, discount hingga 80% untuk seluruh penerbangan rute international dari Lampung melalui Jakarta dan Denpasar.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Fasilitas Umum di Sumut, BUMN Salurkan Dana Rp 10,2 Miliar

“Tiket Rp.1 untuk rute Lampung-Jakarta, dengan minimal pembelian tiket sebesar Rp10 juta dengan mandiri kartu kredit,” kata Gatot.

Kemudian Cicilan 0% dengan kartu kredit mandiri dengan tenor 3, 6 bulan serta cicilan ringan bunga 0,6% perbulan untuk cicilan 12 dan bunga 0.7% perbulan untuk cicilan 24 bulan dengan mandiri kartu kredit serta cash back Rp200 ribu  untuk setiap pembelian sebesar Rp10 juta.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Fasilitas Umum di Sumut, BUMN Salurkan Dana Rp 10,2 Miliar

Total puluhan juta voucher Go-Pay, ratusan voucher restoran Seafood Aroma, merchandise menarik dari Garuda Indonesia setiap pembelian tiket dengan jumlah tertentu.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), perusahaan property, hotel industry, perusahaan kecantikan, transportasi online dan juga perusahaan food and beferage.(IH)

2 Miliar GATF Lampung fase I Target GATF Rp7

Posting Terkait