Gatot Jabat GM Garuda Tanjung Karang

Ilustrasi. (Ist)

BANDARLAMPUNG—Jajaran Kantor Penjualan Tiket Garuda Indonesia, Cabang Tanjung Karang, yang beralamat di jalan Wolter Monginsidi No 267/24 Bandar Lampung, menggelar acara perpisahan dengan General Manager (GM) lamanya dan menyambut GM yang baru. Kegiatan diadakan, Jumat (7/4).

“Mulai hari ini, General Manager Garuda Indonesia Cabang Tanjung Karang, resmi dijabat oleh pak Gatot Rijadi, menggantikan ibu Henny Nurcahyani, yang pindah tugas ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Untuk itu Kami adakan acara pisah sambut pimpinan,” ujar Marketing & Sales Executive PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Tanjung Karang, Friska Putri Pratiwi, Jumat (7/4).

Perlu diketahui, selama menjabat hampir dua tahun di Lampung, GM Garuda Indonesia Tanjung Karang Henny Nurcahyani menuai banyak prestasi. Yang terbaru gelaran acara Garuda Indonesia Travel fair (GATF), yang sudah diadakan sebanyak tiga kali, yakni dua di tahun 2016 dan satu kali ditahun 2017.

Dari seluruh ajang yang digelar tersebut, semuanya terbilang sukses. Hal itu dapat dilihat dari omset penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia, yang selalu melebihi target di setiap ajangnya.

Seperti yang  baru digelar sekitar satu bulan lalu, target penjualan sebesar lima milyar rupiah, dalam kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair(GATF)2017, yang berlangsung di Mal Bumi Kedaton (MBK) selama tiga hari, mampu meraup omset lebih dari Rp6,5 milyar, atau melebihi target hingga 130 persen.

Sementara itu, Pimpinan Garuda Indonesia cabang Tanjung Karang yang baru, Gatot Rijadi, sebelumnya bertugas di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, dengan posisi jabatan yang sama, yakni General Manager.(IH)

 

Posting Terkait