Gelar Tasyakuran, Beta Juana Hadirkan Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad

Deni | Fajar Sumatera

BLAMBANGANUMPU – Anggota DPRD Kabupaten Waykanan dari Fraksi PDI Pejuangan, Beta Juana, menggelar tasyakuran dan pengajian akbar bersama Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad, dikeadiamannya, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan dalam rangka syukuran atas kemenangan pasangan Presiden dan wakil Wakil Presiden, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dan rasa sukur dirinya bisa duduk kembali menjadi DPRD Daerah setempat.

Hadir sedikit nya 2000 santri dan masyarakat dari 14 kecamatan  yang ada di Waykanan. Ikut bersholawatan bersama Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad.

Meski di guyur Hujan deras ribuan santri tetap terlihat semangat dan sangat antusias mengikuti sholawatan Habib tersebut.

Saat membuka sholawat , Habib Al Umar mengajak seluruh santri dan berbagai masyarakat yang hadir untuk memanjatkan Puji Sukur Kepada Allah dan Nabi Besar Muhamad SWT.

Turut hadir Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Ketua DPRD Nikman Karim, Anggota Bawaslu Triwana, Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, Kepala SKP Pemda Waykanan, dan Anggota DPRD setempat. Serta Ribuan Santri yang ada di Kabupaten Waykanan.(MS/DN)

 

 

Al Habib Umar Bin Muhdor Al Hadad Beta Juana

Posting Terkait