Golden Dragon Terancam Ditutup

Tempat hiburan malam Golden Dragon. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Tempat hiburan malam Golden Dragon terancam ditutup, rencana ini akan dikordinasikan terlebih dahulu kepada Pemerintah kota Bandarlampung setelah salah satu Manager golden dragon ditangkap saat gelar razia pada Sabtu (22/09) malam lalu, lantaran positif menggunakan sabu-sabu.

Direktorat reserse narkoba Polda Lampung akan mengusulkan penutupan tempat hiburan malam Golden Dragon kepada pemerintah daerah kota Bandarlampung, usulan ini diutarakan oleh direktur reserse narkoba Polda lampung, komisaris besar polisi Shobarmen saat ditemui awak media di mapolda siang tadi.

Baca Juga:  Sadis..Ingin jadi Koordinator Satpam, Suheri Tega Bunuh Agus Irawan

Dirinya menjelaskan, pihaknya akan berkordinasi dengan pemerintah daerah dan mempelajari keselurahannya dengan proses panjang, langkah ini diambil lantaran salah satu Manager golden dragon yakni Al Faiz Binasrillah tertangkap mengkonsumsi dan membawa sabu-sabu yang disimpan di dalam mobilnya saat gelar razia pada Sabtu (22/09) malam lalu.

Sebelumnya, Denpom II-3 Lampung mengelar razia narkoba bersama badan narkotika nasional provinsi Lampung pada Sabtu (22/09) malam lalu, dalam giat tersebut, Denpom dan BNNP mengamankan Al Faiz Binasrillah dan seorang Disk Jokey serta beberapa pengunjung lainnya. (*)

Golden Dragon

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan