Golkar Pleno Bacagub Tanggamus

BANDARLAMPUNG- DPD I Partai Golkar Lampung menunggu hasil pleno DPD II Tanggamus dalam menentukan nama bakal calon bupati (Bacabup) yang akan diusulkan ke DPP untuk diusung pada pilkada 2018 mendatang.

“Hari ni,  Sekretaris DPD I Supriyadi Hamzah rapat pleno bersama tim pilkada Tanggamus untuk memutuskan balonbup,” kata Waki Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPD I Partai Golkar Lampung Tony Eka Chandra, Selasa (21/11).

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Antisipasi Difteri

Pihaknya baru menggelar rapat pleno untuk memutuskan nama balonbup yang akan diusulkan ke DPP karena hasil survei dari Indo Barometer baru selesai pada Rabu (15/11) lalu.

“Melalui hasil survei ini yang kemudian disampaikan ke provinsi. Kemudian, tim pilkada Provinsi menyampaikan ke tim pilkada Tanggamus yang kemudian diplenokan,” ucapnya.

Setelah pleno dan ditandatangani oleh Ketua DPD II Tanggamus, maka berkas itu nantinya akan dikirim ke DPD I Partai Golkar Lampung yang nantinya akan diplenokan kembali sebelum diusulkan ke DPP.

Baca Juga:  Tanggamus Bidik 200.000 Ton Gabah

“Keputusan Golkar ini kolektif,” ucapnya.

Sementara itu, untuk pilkada di Lampung Utara, pihaknya telah memutuskan untuk mengusung kader internal, Aprozi Alam berpasangan bersama Ice Suhanda yang sebelumnya memiliki background seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). “Kalau di Lampura kita telah menetapkan pasangan yang diusung,” pungkasnya. (TM)

Bacagub Golkar partai Pleno Tanggamus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan