GPAN Siap Berantas Peredaran Narkoba di Bandarlampung

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GPAN Kota Bandarlampung bersama instansi akan memberantas peredaran Narkoba di Bandarlampung.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD GPAN Kota Bandarlampung Bandarlampung usai dilantik di Gedung Pusiban Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (21/11/2019).

Pelantikan dilakukan langsung Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung Ratri Mizni Melurinda terhadap sembilan DPD se-Provinsi Lampung,

Baca Juga:  Lampung 3 Besar Penyalahgunaan Narkoba se-Sumatera

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPW GPAN Lampung Nomor 028/SK/GPAN/DPW/XI/2019 tentang penetapan struktur pengurus DPD Generasi Peduli Anti Narkoba.

Adapun sembilan orang yang di lantik sebagai Ketua DPD di Provinsi Lampung adalah Wahyu Widiyatmiko (DPD GPAN Bandarlampung), Doris Imada (DPD GPAN Pesawaran), M. Suharyadi (DPD GPAN Lampung Utara),  Ibrahim Cik’Uray (DPD GPAN Tubaba), Ady Suryanto (DPD GPAN Lampung Selatan), Ahmadi (DPD GPAN Metro), Syafrizal (DPD GPAN Tanggamus), Marwoto (DPD GPAN Lampung Timur) dan Heri Sandra (DPD GPAN Lampung Tengah).

Baca Juga:  Narkoba, Tokoh Masyarkat Pesawaran Ditangkap Polisi

Wahyu mengatakan, akan bekerja sama dengan walikota, Kepolisian seta BNN dalam rangka meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba di Kota Bandarlampung.

“Dalam waktu dekat GPAN Kota Bandarlampung akan membentuk GPAN di 20 kecamatan yang ada di Kota Bandarlampung hinggga di 126 kelurahan,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPW GPAN Lampung, Ratri Mizni Melurinda dalam sambutannya berharap dengan terbentuknya GPAN Kabupaten/Kota se-Lampung dapat bekerjasama dengan instansi terkait.

Baca Juga:  Oknum Polisi Narkoba Dihukum 15 Bulan

“Sebagai lembaga organisasi masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan terhadap narkotika tidak terlepas dari bantuan para stakeholder yang ada di Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” kata dia.(*)

 

Bandarlampung GPAN Narkoba

Posting Terkait