Gubernur Kunjungi Kepaksian Pernong

Edward Syah Pernong dan Muhammad Ridho Ficardo.

LIWA – Rabu (24/1/2018), Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Suoh, Balikbukit, dan Batubrak, Lampung Barat (Lambar).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lambar Surahman menyampaikan lokasi kunker pertama, Gubernur akan datang di Pekon Pelindo Sukamara, Kecamatan Suoh dengan menumpangi Helikopter.

“Gubernur ingin melihat langsung hasil pembangunan yang telah dilaksanakan khususnya di Suoh dan BNS. Dimana saat ini, akses jalan menuju dua kecamatan itu semakin lebih mudah,” ujar Surahman.

Setelah dari Suoh, Gubernur berencana melanjutkan kunker ke Gedung Olahraga (GOR) Ajisaka, kecamatan Balikbukit melalui jalur darat. Di GOR itu, Gubernur akan bersilaturrahmi dengan peratin, Lembaga Himpun Pekon (LHP), siswa/i SMA sederajat, dewan guru serta para medis dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Nantinya, Gubernur berencana membahas terkait Anggaran Dana Desa (ADD), program kesehatan serta program-program lainnya guna kemajuan Lampung yang bersinergi.

“Terakhir di malam harinya, Gubernur bersama jajaran akan silaturrahmi dan ramah tamah dengan kerajaan adat Paksi Pak Skala Brak di Lamban Dalom Kepaksian Pernong, Pekon Balak Kecamatan Batubrak,” pungkas Surahman.(Fb)

 

1,191 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

kunker gubenur

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan