Gubernur Lampung Apresiasi Kepemimpinan Parosil-Mad Hasnurin

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo didampingi Bupati Lambar Parosil Mabsus saat berkunjung di Anjungan Lambar, Jumat (12/10/2018).

BANDARLAMPUNG — Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri malam pembukaan Lampung Fair 2018 yang resmi dibuka Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dengan dimeriahkan oleh artis ibukota Judika Sihotang di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (12/10).

Turut hadir Sekkab Lambar Akmal Abd Nasir, Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Lambar Gurti Mad Hasnurin, Ketua Darma Wanita Lambar Irma Akmal Abd Nasir, unsur Forkopimda serta kepala OPD di lingkup Pemkab Lampung Barat.

Baca Juga:  Judika akan Meriahkan Pembukaan Lampung Fair 2018

Saat Gubernur Ridho mengunjungi anjungan Lampung Barat, pihaknya sangat mengapresiasi kepemimpinan Parosil-Mad Hasnurin dalam pembangunan inovasi daerah dan potensi daerah yaitu kopi, pariwisata Kebun Raya Liwa, dan inovasi dari UMKM, serta mendukung program pembangunan Lambar.

Lampung Barat sendiri sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Lampung turut meramaikan dengan menampilkan Anjungan Lampung Barat dengan tema “Indonesia Negeriku Lampung Barat Kopiku”.

Selain itu beberapa agenda acara yang akan di selenggarakan pada acara Lampung Fair 2018 ini, Lampung Barat menampilkan Kebudayaan khas daerah.  Pada 13 akan di tampilkan Festival Budaya Lampung Barat (Satu Hari Bersama Lambar) dengan promosi langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Tampilan Budaya Khas Lambar diantaranya (Nyambai, Tari dan Butettah).

Baca Juga:  Pengunjung Lampung Fair Antusias Saksikan Seni Khas Lambar

Kemudian pada tanggal 14-19 Oktober akan ada penampilan Budaya Lampung Barat yang dipersembahkan Muli Mekhanai Paksi Pak Skala Brak, dilanjutkan tampilan live music pada tanggal 20 Oktober dan tanggal 21 kembali lagi Muli Mekhanai Paksi Pak Sekala Brak menampilkan budaya khas daerahnya.

Tanggal 22 akan ditampilkan Budaya dari Sanggar Stiwang Lambar, selanjutnya tampilan live music pada tanggal 23 dan tanggal 24-26. Lalu tampil kembali Muli Mekhanai Paksi Pak Skala Brak dengan membawa budaya khas Lambar. Terakhir,  penutupan Lampung Fair 2018 dengan hiburan live music.

Baca Juga:  Stand KAI Beri Diskon 10 % Bagi Pengunjung Lampung Fair

Anjungan Lampung Barat akan menyediakan Kopi Robusta pilihan yang disediakan gratis untuk para pengunjung, untuk menikmati kopi asli Kabupaten Lampung Barat dan ragam seni budaya daerah serta gambaran pariwisata Lampung Barat. Mari beramai-ramai mengunjungi Anjungan Kabupaten Lampung Barat bersama orang terdekat Anda. (FB)

 

 

anjungan lambar Lampung Fair 2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan