Gubernur Lampung Lantik Dendi-Marzuki

Pesawaran (FS) – Gubernur lampung Arinal Djunaidi, memimpin langsung, prosesi oelantikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, serta walikota, di provinsi lampung, Jumat (26/02/2021).

Dalam Pelaksanaan Prosesi itu sumpah jabatan dibacakan Gubernur Lampung yang diikuti Dendi Ramadhona Kaligis-dan S.Marzuki diposisi urutan pertama dan bersama enam Kepala Daerah Lainnya di Provinsi Lampung,dan pelaksanaannya, dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat berlangsung di Gedung Balai Keratun Lingkup Pemprov Lampung.

Dalam perayaan pelaksanaan sambutan Bupati dan wakil bupati pesawaran, terpilih yang di laksanakan di gedung perkantoran pemerintahan kabupaten pesawaran, Dendi Romadhona dan Marzuki menjelaskan, ucapan terima kasih nya kepada seluruh pihak yang mempercayakan dirinya untuk dapat memimpin lagi kabupaten pesawaran, dan di harap ke depan semua pihak untuk dapat bekerja sama dalam membangun kabupaten pesawaran lebih maju lagi.

“Kami akan langsung bekerja untuk pesawaran, dan Tentunya setelah dilantik ini tidak ada 100 hari, besok ini kita akan langsung kerja, semua visi, misi, dan komitmen saat kampanye. Ini semua akan kami wujudkan dan nyatakan dalam pemerintahan ke depan,” kata Dendi Romadhona.

Selanjutnya,di masa pandemi,sebagai penanganan Covid-19 di Pesawaran,tetap akan menjadi hal yang utama bagi Dendi-Marzuki, Terutama yang terdampak besar bagi sektor perekonomian, akan fokus terhadap pemulihan dengan program ekonomi mikro di desa-desa.

“Kami akan perbaiki itu, dengan memberikan stimulus dan stimulan kepada para pelaku usaha mikro. Produktivitas pangan terkait peningkatan agro industri dan bisnis, itu yang masih bertahan mandiri ketahanan pangan dan program keberlangsungan pangan, sehingga perlu ditingkatkan,” ujar Dendi.
(dponco)

Posting Terkait