Gubernur Ridho: Bandara Taufik Kiemas Tunjang Pariwisata Pesisir Barat

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat meninjau Bandara Taufik Kiemas Pekon Serai di Kabupaten Pesisir Barat. (Foto ist)

 

KRUI – Upaya Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam membuka konektivitas untuk mempercepat pembangunan semakin nyata. Hal ini dibuktikan dengan direnovasinya Bandara Taufik Kiemas Pekon Serai, Kabupaten Pesisir Barat.
“Pembangunan Bandara Taufiq Kiemas memang saya prioritaskan, karena dapat membuka akses konektivitas ke Pesisir Barat dalam rangka menunjang akselerasi Pariwisata di Pesisir Barat yang menjadi tulang punggung kabupaten tersebut.” Ujar Ridho di akhir kunjungannya dalam rangka membuka Festival Teluk Stabas 2017 di Krui, Kamis (13/04/2017).
Kunjungan Gubernur Ridho ke bandara tersebut untuk memastikan bahwa lahan yang diperlukan untuk perluasan landasan pacu dan pembangunan bandara telah benar-benar siap.
Ridho menjelaskan bahwa dengan adanya Bandara ini dapat mempersingkat waktu tempuh perjalanan.
“Jika ke Pesibar hari ini dengan kendaraan memakan waktu 5-6 jam, maka jika pesawat berbadan lebar sudah dapat mendarat di sana dapat menjadi sekitar 1 jam saja.” pungkas Ridho.
Pembangunan di Kabupaten pesisir Barat adalah salah satu 8 program prioritas Provinsi Lampung, salah satunya adalah dengan membangun bandara sebagai akses konektifitas, demikian disampaikan Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo saat meninjau persiapan pembangunan Bandara Muhammad Taufiq Kiemas. (#)

1,710 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Bandara Taufik Kiemas Gubernur Ridho Pariwisata Lampung Pesisir Barat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan