Gugus Tugas Lamsel Gelar Disinfeksi Pasar Sukaraja

Kabid  Pemadam Kebakaran Ruli Fikriansyah

Kalianda-Dalam rangka Menghadapi New Normal, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan, lakukan disinfeksi atau penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah Kecamatan Palas tepatnya di seputaran pasar Sukaraja palas.

Dalam kegiatan tersebut menyasar di beberapa titik di jalan Sukaraja, pemukiman warga, tempat perkumpulan warga dan seputaran pasar Sukaraja.

Penyemprotan tersebut di Komandoi oleh Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Kabid  Pemadam Kebakaran Ruli Fikriansyah didampingi Camat Palas Rika Wati dan Kapolsek Palas Bapak Iptu M. Sari Akip turuh turut hadir di lokasi penyemprotan.

Pada kesempatan itu Rika Wati selaku Camat Palas mengatakan, penyemprotan tersebut dalam rangka mendukung dan meningkatkan disiplinnya masyarakat terkait protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19. dirinya juga berharap penyemprotan tersebut bisa terus di laksanakan di kecamatan Palas seperti di desa desa lainya.

Hal yang sama, Kabid  Pemadam Kebakaran Ruli Fikriansyah yang mewakili Kasat Pol PP Heri Bastian Sobri juga mengatakan, dalam rangka menghadapi New Normal di Lampung Selatan pihaknya terus berupaya melakukan rutinitas penyemprotan dan terus memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat di sejumlah Wilayah yang ada di Lampung Selatan. (Edy Sopyan)

Posting Terkait