Gunadi Ibrahim: Gerindra Siap Menangkan Ridho-Bachtiar

BANDAR LAMPUNG – KETUA DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Gunadi Ibrahim, bersama sejumlah kader Gerindra turut mendampingi pasangan calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri (Ridho BerBakhti) saat mendaftar ke KPU Lampung, Rabu (10/1/2018).

“Kami sudah satu komando untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, dalam Pilgub 2018 ini,” tegasnya saat ditemui di KPU Lampung.

Baca Juga:  Umat Hindu Lampung Dukung Ridho-Bachtiar di Pilgub 2018

Dinamika politik, lanjut Gunadi, ketika sudah ditentukan bahwa Partai Gerindra mengusung satu calon, maka seluruh kader partai harus sepakat berada di sana (Ridho BerBhakti_red).

Sebagaimana diketahui bersama, pasangan calon petahana Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, kembali berlaga dalam pemilihan gubernur Lampung, yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  Gerindra Targetkan Prabowo Menang Pilpres 2019

Ridho BerBakhti Jilid II diusung koalisi partai politik Demokrat, Gerindra, dan PPP.

Dari pantauan fajarsumatera.co.id saat paslon Ridho BerBakhti Jilid II mendaftar ke KPU Lampung, turut hadir sejumlah kader partai pengusung, bahkan petinggi PAN dan PDIP juga ikut menghadiri pendaftaran Ridho-Bachtiar tersebut.

Baca juga: Dua Petinggi PAN dan PDIP Ini Sambut Ridho-Bachtiar

Baca Juga:  Besok, Kader PAN Deklarasi Dukung Ridho-Bachtiar

(IH)

Gunadi Ibrahim Partai Gerindra Ridho-Bachtiar

Posting Terkait