H+6 Lebaran, Polsek Tumijajar Giat Patroli

H+ 6 Lebaran, Polsek Tumijajar Giat Patroli

Foto: Istimewa

TULANGBAWANG BARAT – DEMI menjaga situasi tetap kondusif H+6 Hari Raya Idulfitri 1439 H, Kapolsek Tumijajar Iptu Aladine Efendi SH memimpin langsung giat patroli.

Kapolsek bersama anggota SPK, piket reskrim dan jajaran perangkat Tiyuh Dayasakti melaksankan patroli di titik rawan wilayah hukum Polsek Tumijajar, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 03.40 WIB.

Selain melaksanakan patroli di sejumlah titik, Kapolsek juga melakukan pengecekan di seluruh Pos Kamling yang ada di Tiyuh Dayasakti.

Baca Juga:  Polsek Tumijajar Aktifkan Razia Preman

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Iptu Aladine Efendi SH, memberikan imbauan tentang pentingnya meningkatkan Kamtibmas kepada masyarakat Dayasakti.

“Kami tidak hanya sekedar patroli dan sambang begitu saja, tapi juga melakukan pemantauan situasi  untuk mengantisipasi aksi kejahatan,” ujar Kapolsek.

Disampaikan juga, kehadiran petugas yang berpakain dinas lengkap menunjukan polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dalam situasi apapun.

Baca Juga:  Stok Daging Untuk Bulan Puasa dan Lebaran Lebih Dari Cukup

Pihaknya juga mengimbau kepada warga agar selalu berhati–hati terhadap orang yang tidak dikenal dan segera melaporkan ke pihak berwajib bila ada yang mencurigakan.

”Apabila ada sesuatu tindak kejahatan ataupun ancaman tindak kejahatan agar langsung menghubungi Polsek Tumijajar,”jelasnya.

Sementara itu, Kepalo Tiyuh Dayasakti Sahri SH, mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Tumijajar yang telah melakukan patroli di Tiyuh Dayadakti.

Baca Juga:  Anggota DPRD Tubaba Apresiasi Polsek Tumijajar

Karena dengan hadirnya Kapolsek akan berdampak positif bagi keamanan tiyuh yang ia pimpin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek, yang telah berpatroli di tiyuh kami. Harapan kami, dengan hadirnya pak polisi berpatroli akan menjadikan warga kami giat siskamling,”ujarnya. (GS)

Lebaran Polsek Tumijajar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan