Hadirkan Sakti Eks Sheila On 7 Masjid Baitul Makmur Buat Acara “Ngopi”

PANARAGAN – Setelah sukses menggelar acara Pelatihan Menegemen Masjid bagi Takmir masjid di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Utama, Kecamatan Tulang Bawang Tengah ini akan kembali mengadakan kegiatan kajian dengan tema Hijrah dan Ngopi (Ngobrol Perkara Iman) bersama eks gitaris group band ternama di tanah air, Sakti Sheila On7. Demikian Disampaikan perwakilan Angkatan Muda Masjid (AMM) Baitul Makmur, Muchlis Irfana, Senin (18/11) pagi.

Menurut Muklis, kegiatan Ngopi bersama Sakti eks Sheila On7 ini akan berlangsung Selasa 19 November 2019 mulai pukul 18.30 wib. “Setelah kemarin kami mengundang pemateri dari masjid Jogokariyan Jogjakarta terkait konsep managemen memakmurkan masjid, Malam Rabu besok kami kembali mengadakan kajian tentang hijrah bersama Ust Salman Al Jugjawy atau biasa kita kenal dengan Sakti Sheila On7,” terang Muklis.

Hadirnya Mantan gitaris Sheila on 7 di harapkan mampu membawa daya tarik bagi kawula muda untuk bisa mengikuti kajian Hijrah ini. “Bila mengingat Sakti yang pernah merajai panggung musik tanah air bersama Sheila on 7, bersama empat orang sahabatnya, Erros, Duta, Adam dan anton, meraka saat itu menjadi idola anak muda dan menjadi ikon penting musik tanah air waktu itu,” ungkap Muklis Irfana.

Di tambahkan Muklis, saat itu di setiap sudut kota, album lagu-lagu Sheila seperti Sephia, Jadikanlah Aku Pacarmu, Dan, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, selalu banyak di nyanyikan oleh grup band anak muda. “Di tengah naik nya pamor Sakti dan Sheila On 7 saat itu , Sakti malah memutuskan untuk meninggalkan glamor nya dunia ke artisan. “Nah, inilah yang akan kita dengar secara langsung dari Sakti dalam acara Kajian Hijrah dan Ngopi bersama Sakti,” sambung Muklis.

Sementara itu, Dewan Penasehat Kemakmuran Masid Baitul Makmur, Jinarwi mengajak kepada semua lapisan warga masyarakat untuk bisa hadir dalam kegiatan yang spesial ini. ” spesial karena kegiatan ini di inisiasi oleh anak-anak muda masjid” terang Jinarwi.
Dirinya mengapresiasi terobosan dan program dari Angkatan muda masjid ini dalam memakmurkan masjid. “apapun kegiatan yang mengajak kebaikan pasti akan kita dukung, apalagi syiar kajian dengan mengundang pemateri ternama dan tentunya akan menjadi daya tarik untuk jamaah masjid, pungkas Jinarwi yang di amini, Susilo Aris Nugroho, Dewan Pembina Masjis Baitul Makmur.(*)

Ngobrol perkara iman sakti Sheila on 7

Posting Terkait