Hamrin Sugandi Siap Maju Pileg 2019

Hamrin Sugandi (kanan) – (Foto AJi)

BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Kota Bandarlampung, Hamrin Sugandi mengaku siap mengikuti konstetasi politik sebagai wakil rakyat tingkat provinsi melalui Partai Amanat Nasional (PAN) pada pileg 2019 mendatang.

“Dengan mengucapkan Bismillah, saya siap bertarung untuk mengisi kursi anggota DPRD Provinsi Lampung,” ujar Hamrin Sugandi, Jumat (18/8).

Pencalonan untuk mengisi bangku DPRD Provinsi itu, bertujuan untuk membantu masyarakat luas demi kemajuan Bumi Ruwa Jurai.

“Tujuan pencalonan saya ini, tidak lain dan tidak bukan, hanya untuk membantu masyarakat se-provinsi Lampung guna memperjuangkan suara dan aspirasi masyarakat luas,” katanya.

Baca Juga:  Jurus Jitu Perindo Tubabar Menuju Pileg 2019

Selain itu, ia mengaku ingin menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat Lampung demi meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Bumi Ruwa Jurai

“Saya ingin bagai mana saya bisa bermanfat untuk masyarakat Provinsi Lampung, sebab kalau saya telah mempunyai niat baik untuk masyarakat, Insya Allah, Allah juga dapat membantu saya dan tidak lupa pula Doa  istri dan anak anak saya serta orang tua saya akan selalu mengikuti langkah demi langkah ketika saya sedang memperjuangkan aspirasi rakyat, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga:  DPW PAN Lampung Dukung Keterwakilan Perempuan di Legislatif

Ia berharap, masyarakat dapat mendukung langkah politisi PAN ini untuk mewujudkan wacana itu demi kemajuan Lampung.

“Saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan Lampung kedepannya,” pungkasnya.

Dilain sisi, dirinya juga akan memperjuangkan keinginan dan aspirasi dari masyarakat Provinsi Lampung, sama seperti ketika dia memperjuangkan suara masyarakat Kota Tapis Berseri.

“Saya sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Bandrlampung, alhamdulillah semenjak saya menjabat, telah banyak aspirasi dan keluhan warga yang masuk kesaya dan semuanya dapat terselesaikan dengan baik dan tidak lupa juga dibalik keberhasilan saya menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Bandarampung, terdapat doa yang selalu saya panjatkan untuk kelancaran saya dalam memproses aspirasi dan keluhan warga Kota Tapi Berseri,” imbuhnya.

Baca Juga:  Garuda Lamsel Optimis Raih 7 Kursi di Pileg 2019

Oleh sebab itu, dirinya ingin sekali memperjuang suara masyarakat se-provinsi Lampung seperti dirinya memperjuangkan suara rakyat Kota Tapis Berseri. (JI)

 

987 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Hamrin Sugandi Pileg 2019

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan