Handoyo Gelar Apel Perpisahan

 

MENGGALA – Menjelang akhir masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Pasangan Handoyo (Hanan A Rozak-Heri Wardoyo) menggelar apel akbar yang merefleksikan perpisahan dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Dalam Apel Akbar tersebut Handoyo mengucapkan salam perpisahan dan berpesan agar seluruh ASN dapat terus mendukung berbagai kebijakan ataupun program pembangunan sesuai visi misi pimpinan yang baru.

“Lima tahun sudah kami pasangan Handoyo memimpin Say Bumi Nenggah Nyappur. Alhamdulillah, walaupun dengan berbagai keterbatasan, tapi kami tetap bekerja optimal melakukan gebrakan berbagai pembangunan yang dimulai dari kampung. Semua kami lakukan dan kerjakan demi kesejahteraan seluruh masyarakat,”ucap Hanan, Senin (4/12).

Seluruh ASN di ruang lingkup Pemkab Tulangbawang bersalaman sebagai ucapan perpisahan dengan Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo sebagai bupati dan wakil bupati Tulangbawang pada apel akbar, Senin (4/12).

Diakui Hanan keberhasilan pembangunan selama lima tahun di Tulangbawang bukan karena dirinya sendiri melainkan ada keterlibatan pihak pejabat ataupun seluruh ASN yang turut serta membantu pihaknya dalam menjalankan berbagai program.

Baca Juga:  GANN Perangi Narkoba Tubaba

Semua prestasi yang didapat bukan hasil kerja mereka berdua saja sebagai pimpinan. Tetapi, namun semuanya merupakan hasil kerja keras mereka bersama dalam kemajuan infrastrukturserta keberadaan layanan publik dan fasilitas umum.

“Saat ini,  juga semakin lengkap dan memadai semua ini kerja kita bersama saya bangga selama ini, bekerjasama dengan saudara-saudara ASN. Tanpa dukungan, bantuan, dan peran aktif, dari segenap aparatur semua tidak akan maksimal,” akunya.

Baca Juga:  Program Pemprov-Pemkab Dinilai Selaras

Oleh karena itu Hanan berpesan kepada seluruh jajaran aparatur agar terus menjaga solidaritas, kekompakan, dan komitmen, dengan siapapun pimpinan bahkan menjaga kesetian sampai kapanpun.

“Jagalah kesetiaan kalian dengan siapapun pimpinanya karena siapapun pimpinan yakinlah apapun yang diperbuat semuanya untuk kesejahteraan masyarakat. Bantulah pimpinan dengan tulus agar semuanya mendapat hasil yang baik,” ingatnya.

Baca Juga:  Samsul Buka Pembinaan KIM

Sebab, ucap Hanan, bertepatan pada 17 Desember dirinya sebagai bupati bersama wakilnya Heri Wardoyo telah mengahiri massa jabatan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Namun, lanjut Hanan, dirinya pastikan akan terus berkarya dan berbuat untuk masyarakat Tulangbawang sebab hubungan baik dan kebersamaan merupakan ibadah.

Teruslah bersemangat pengabdian yang tinggi. Bekerjalah dengan baik, disiplin, profesional, dan berdedikasi, sehingga diharapkan hasilnya benar-benar akan bermanfaat mendukung proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik.

“Sekali lagi saya Ir. Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo meminta maaf dan menghaturkan terima kasih dengan seluruh masyarakat atas dukungan membangun Tulangbawang,” pungkasnya.(MR)

a Apel Bupati Gelar Hanan Handoyo heri Perpisahan rozak Tulangbawang Wakil wardoyo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan