Harahap Mandalahi Dituding Hambat Proses Hukum

Ilustrasi Sidang. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Pengadilan Negeri kelas 1a Tanjung karang menggelar sidang atas hilangnya beberapa barang, yang menjadi barang bukti atas penangkapan Mandahali oleh tim tipiter bareskrim mabes polri.

Bareskrim Mabes Polri, memperkarakan terdakwa Harahap Mandalahi Sinaga ke meja hijau, atas hilangnya beberapa barang bukti atas penangkapannya, padahal proses pinjam pakai telah melalui berbagai pertimbangan mendalam oleh Bareskrim Mabes Polri.

Dalam sidang yang beragendakan keterangan saksi dari penggugat kali ini, diterangkan bahwa barang yang dititipkan di gudang terdakwa, yang terletak di jalan Sukarno Hatta bay pass Panjang Bandar Lampung, pada tanggal 18 november 2017 terdapat informasi bahwa barang – barang tersebut telah raib.

Akibat perbuatan terdakwa Mandalahi ini, pihak dari kepolisian tidak dapat melakukan pelimpahan barang bukti dan tersangka tahap 2 ke kejaksaan, dan terdakwa sendiri dapat diancam dengan pidana sesuai dengan pidana dalam undang – undang pasal 221 ayat (1) -2 KUHP. (*)

Harahap Mandalahi Sinaga

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan