Hari Pencoblosan, Disdukcapil Pringsewu Tetap Buka Pelayanan

Foto: Saefudin

PRINGSEWU – Meski hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pringsewu tetap membuka pelayanan dan perekaman data untuk Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Kantor Disdukcapil Kabupaten Pringsewu tetap melayani perekaman data bagi warga yang belum memiliki e-KTP.

Pantauan fajarsumatera.co.id selain dikantor dinas setempat, Disdukcapil juga membuka pelayanan perekaman data e-KTP di Jalan Ahmad Yani bertempat di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/04).

Baca Juga:  Disdukcapil Klaim Blangko Cukup

Pelayanan dibuka sejak pukul 09.00 WIB Disdukcapil membuka di dua tempat berbeda yakni, dikantor Dinas dan di Pendopo Pringsewu.

Buka pelayanan Pekerman e-KTP dihari Pencoblosan Pemilu, sesuai himbauan Kementrian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Kependudukan dan Catatan Sipil mengintegrasikan kepada dinas Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2019.

Baca Juga:  Didamping Suami, Chusnunia Coblos di TPS 007 Karanganom¬†

“Layanan Disdukcapil Capil hari ini untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan perkeman e-KTP guna menyukseskan pemilu 2019”,Kata Desi Anggraeni Kasi Pindah dan Datang Disdukcapil Pringsewu.

Pelayanan ini, untuk menekan angka golput dalam pemilu 2019.

“Bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu yang belum melakukan perkeman bisa datang ke Disdukcapil dan Pendopo Pringsewu, jadi tidak ada alasan lagi tidak memilih, karena, masyarakat Pringsewu yang tidak memiliki undangan C6 bisa menggu6 hak pilihnya menggunakan e-KTP di Pemilu 2019”, ungkapnya. (DN)

Coblos Disdukcapil Pringsewu EKTP

Posting Terkait