Hari Purwanto Jabat GM Telkom Lampung

Foto Ihan

BANDARLAMPUNG—Posisi General Manager Telkom Witel Lampung yang dijabat oleh Beni Solihin, mulai Senin, 15 Mei 2017 ini resmi digantikan oleh Hari Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Deputi General Manager Telkom Jakarta Utara.

Pergantian GM Baru Telkom Lampung ini, karena Beni Solihin ditunjuk oleh Perusahaan BUMN tersebut untuk menjabat sebagai Opration Senior Manager Custemer Retantion & Royalty, di Telkom Pusat.

Beni mengklaim, selama setahun menjabat, Telkom Lampung banyak mengalami kemajuan, di tahun 2016 target dari pusat bisa tercapai hingga lebih dari double digit atau diatas dua persen.

Dalam acara pisah sambut yang berlangsung di Kantor Telkom, Jalan Majapahit no 14. Enggal, Bandarlampung, Jumat (12/5), Benso (sapaan akrabnya Beni Solihin) mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh jajaran karyawan Telkom, mitra kerja dan para relasinya, atas kerjasamanya selama ia memimpin.

“Selama setahun menjabat GM Telkom di Lampung, mungkin saya sering menegur karyawan yang kurang disiplin atau karena kinerjanya yang kurang baik, namun itu semua dilakukan semata-mata untuk kemajuan perusahaan. Untuk itu saya meminta maaf dari hati yang paling dalam,” ujar Benso.

Selain kepada karyawan, GM yang aktif di Kadin Lampung dan Forum CSR Lampung ini juga meminta maaf dan berpamitan kepada para sahabat-sahabatnya di organisasi.

GM Baru Telkom Lampung, HP (Sapaan akrab Hari Purwanto) dalam acara tersebut meminta dukungan dan mengharapkan kerjasamanya kepada seluruh rekan kerja dan para mitra kerja yang ada di Lampung.

“Sebagai GM baru saya mengharapkan kerjasama dan dukungan para rekan-rekan Telkom grup di Lampung agar Telkom Lampung semakin maju,” kata dia.

Selain karyawan Telkom dan mitra kerja, tampak hadir Ketua Umum Kadin Lampung, Ari Meyzari Alfian, Direktur Operasional Bank Lampung, Hendi Hasibuan, Perwakilan Forum CSR Lampung, Mawardi, Branch Manager Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin, yang dalam acara pisah sambut itu memberikan hadiah kepada Benso, sebagai kenang-kenangan.(IH)

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan