Harus Coba Jagung Susu Keju, Jajan Sehat Waktu CFD

PURWOREJO – Jajanan Jagung susu keju (Jasuke) yang berada di jalan maujend Sutoyo Purworejo, tepatnya di depan Toko Siapakira, buka mulai jam 6 pagi sampai jam 11 siang tepatnya saat CFD, selalu ramai dikerubuti pembeli .

Pasangan suami istri Eko Hari Murti dan Tri Wahyu Ningsih warga kalikepuh RT 2 RW 1, memulai usaha Jagung Susu Keju sejak 2017, yang berawal minat untuk usaha mandiri di sela-sela kesibukan kerja sebagai pegawai.

Bagi Eko jajanan seperti ini pastinya menyehatkan. Terlebih dia menceritakan bahwa ,dia lebih menjaga kualitas daripada jagung itu sendiri untuk disajikan kepada pembeli.

Adapun jagung yang dikenalkan ialah jagung sweet boy yang didapatkannya dari Muntilan. Jagung dijadikan butiran dan di kukus hingga matang atau tekstur nya lebut.

Eko Hari Murti mengatakan, dengan uang 5 ribu rupiah, pembeli bisa memilih fariasi rasanya yang tersedia seperti, keju, bluberi, pedas mayones, nanas, coklat, stoberi, melon.

“Setiap minggunya kita bisa memakai 50 kilo jagung, diperkirakan 200 cup yang terjual, terkadang pula sering menerima pesanan, dimana untuk kumpulan-kumpul,” kata Eko.

Eko berharap, usaha mandiri ini bisa berkembang luas dan jika saat ini usaha menjadi sampingan, Eko berharap untuk usaha ini bisa menjadi usaha utama.

Sedangkan Alda salah satu pembeli yang sudah berlangganan ketika ia CFD, mengungkapkan bahwa rasa dan kualitas Jasuke memang mantap dan ia pun sering membawa oulang untuk oleh-oleh orang dirumahnya. (MAS)

Jagung Susu Keju

Posting Terkait