Herman HN Fitnah Yusuf Kohar

Herman HN (

Walikota Bandarlampung,-Herman HN (Ist)

BANDARLAMPUNG,-Wali Kota Bandarlampung Herman HN, diduga telah menfitnah wakilnya sendiri Yusuf Khohar, ketika Herman berpidato dihadapan para pegawai dilingkup Pemerintah Kota Bandarlampung dalam acara Halal Bilalal, Kamis (6/7).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandarlampung menegaskan bahwa perkataan yang dituturkan oleh Herman HN bersifat Fitnah belaka, sebab Wali Kota Bandarlampung tidak dapat memaparkan bukti yang aktual.

“Iya itu semua fitnah, saya tidak pernah namanya melaporkan Herman kekejaksaan Agung, untuk apa juga saya melaporkan dirinya, tidak ada gunanya, jangankan untuk melaporkan. Saya saja belum pernah namanya ketempat yang dinamaakan Kejaksaan Agung,” tegas Wakil Wali Kota Bandarlampung, Yusuf Khohar saat ditemui Wartawan Fajar Sumatera diruang Kerjanya.

Baca Juga:  Herman HN Tak Kreatif

Masih imbuhnya. Perkataan yang diucapkan Herman HN sungguh tidak patut untuk ditiru, sebab Halal Bilalal merupakan dimana memonten yang baik itu para umat Islam bermaaf-maafkan.

“Tidak boleh ditiru, sebab kan acara itu untuk momentum untuk kita agar saling maaf memaafkan, tetapi mengapa acara yang baik tersebut dinodai dengan perkataan seperti itu, selain itu juga saya sangat merasakan kesal, mengapa Herman HN terkesan menjelek-jelekan saya, padahal saya itu wakil beliau,” ujarnya.

Baca Juga:  Herman HN Tak Paham Konstitusi

Misalkan kalau dirinya benar adanya melaporkan Herman HN, dia mengharapkan agar orang nomor satu dikota tapis berseri dapat memberikan bukti bahwa Yusuf Khohar telah menfitnahnya.

“Saya mau bukti dari dia, jangan hanya bisa menfitnah saya saja, kalau berbicara seperti itu, seharus ada buktinya geh, jangan berbicara yang sifatnya keras tetapi tidak diimbangi dengan bukti,” pungkasnya. (JI)

4,733 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Herman HN

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan