Herman HN Resmikan Resto Karimata dan Cows Kafe 

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Herman HN meresmikan Karimata dan Cows Kafe, Sabtu (8/2) malam.

Peresmian juga dihadiri Kapolsek TKB Kompol Hari Budiyanto, Deputi Exsekutiv Divre IV PT.KAI Tanjung Karang Sukamto, para anggota HIPMI Kota Bandarlampung dan tohoh agama, alim ulama masyarakat Kelurahan Gunung Sari dan para undangan.

Herman  menerangkan bahwasanya dalam mengatasi masalah perekonomian di kota Bandarlampung, pemerintah telah mengambil langkah-langkah kebijaksanaan untuk menggairahkan sektor riil dengan memberikan perhatian sungguh-sungguh pada ekonomi kerakyatan.

Baca Juga:  Pemprov Sepakat Bayar Hutang DBH

“Disamping itu usaha ekonomi yang di kembangkan harus memiliki prospek dan menjangkau tenaga kerja sehingga bukan saja mampu bersaing di sektor kegiatan ekonomi, tetapi juga mampu merekrut tenaga kerja sehingga pengganguran dapat di perkecil dan keluarga miskin dapat di kurangi,” kata Herman.

Dia berharap resto Karimata dan Cows Kafe kedepannya dapat menghadapi berbagai persaingan yang ada dengan mengandalkan konsep istimewa yang di tawarkan dan dapat mendorong berkembangnya ekonomi kerakyatan khususnya di kota Bandarlampung.

Baca Juga:  Walikota Ogah Urusi Perselisihan Gojek Vs Pokbal

Agung Eko Widodo Owner Karimata dan Cows Kafe menjelaskan, bahwasanya resto Karimata dan Cows Kafe ini merupakan cabang yang ke-4 yang di milikinya dan resto ini hadir dengan konsep makanan tradisional khas kalimantan dan cows kafe modern.

“Adapun konsep resto ini dibuat senyaman mungkin sesuai dengan konsepnya yaitu membuat konsumen senyaman mungkin dan juga menikmati makanan semuanya dengan harga yang medium untuk semua kalangan,” kata Agung.

Baca Juga:  Warga Gedongair Tolak Poskeskel

Selain itu resto Karimata dan Cows Kafe memiliki fasilitas bintang lima yang mana di lengkapi dengan adanya meeting room, musholla, toilet dan jaringan wifi yang sangat kencang yang dapat di nikmati oleh semua para penggunjung

Agung berharap masyarakat Kota Bandarlampung khususnya dapat menikmati dan menerima kehadirnya resto Karimata dan Cows Kafe. (WN)

Herman HN Resto Karimata dan Cows Kafe

Posting Terkait