Herman HN Tinjau Sinarharapan

Foto: Wandi

BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, beserta jajarannya meninjau ke lokasi Kampung Sinar Harapan, Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa, yang akan di jadikan Agrowidyawisata.

Herman HN juga mengapresiasi konsep dasar TNI  Manunggal Membangun Desa atau TMMD dengan memotivasi warga untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong.

“Kepada masyarakat dan jajaran TNI manunggal membangun desa TMMD untuk bergotong royong dalam pembangunan desa tersebut secara siang dan malam untuk pengerjaannya,” harap Herman HN, Kamis (18/7).

Selain itu, Herman HN pun meninjau lokasi bedah rumah yang telah di programkan oleh beliau, yang mana bedah rumah yang diprogramkan kemarin hanya tiga unit sekarang bertambah menjadi lima unit rumah.

Bapak Juandi, salah satu warga setempat, yang rumahnya mendapatkan bantuan bedah rumah turut mengapresiasi semua kegiatan yang sedang berjalan di Desa Kampung Sinar Harapan, Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa

“Semoga program TNI manunggal membangun desa TMMD dan pemerintahan kota bandar Lampung berjalan lancer,” kata Juandi.(WI)

Posting Terkait