Hermanto Bertekad Wujudkan Pembangunan, Desa  Pejambon Maju dan Modern

Pesawaran (FS) – Sebagai Niatan dalam sebuah pengabdian, untuk membangun Desa, dengan bermodalkan bentuk dukungan keluarga dan sejumlah tokoh masyarakat, Hermanto, pria kelahiran,desa pejambon, 03 maret 1965, ini kembali, memberanikan diri untuk maju, berupaya menjadi yang terbaik, pada perlehatan, pemilihan kepala desa Pejambon, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, yang akan di laksakan serentak, di tahun 2021 ini.

Di katakan Hermanto, Pada sejumlah media, bahwa Menurutnya kesiapan dan keyakinan dirinya membangun desa Pejambon, menjadi asas keterbukan dan kebersamaan seluruh masyarakat, memberikan niatan amanah diri nya, menjadi orang nomor satu di desa pejambon, untuk mewujudkan, proses demokrasi, pada perlehatan, pilkades tahun ini.

“insyaallah, Saya telah siap, untuk ikut berpartisipasi, pada Pembangunan Desa Pejambon yang saya cintai ini, dengan asas transparasi dan kebersamaan seluruh masyarakat agar Pejambon bisa lebih baik lagi,” tuturnya,Senin (7/06/2021)

Sedangkan, alasan pria yang menjalani
Aktifitas kesehariannya, sebagai seorang wiraswasta ini, memberanikan diri, untuk mencalonkan diri sebagai kepala Desa Pejambon, karena didasari, rasa perdulinya, untuk membangun tanah kelahiran nya, serta kepercayaan, dan dukungan keluarga dan sejumlah tokoh masyarakat.

“Dirinya merasa terpanggil, dalam hati nurani, sebagai komitmen dirinya, mengabdi untuk masyarakat, terutama untuk masyarakat desa pejambon, ” ungkapnya.

Dalam pembangunan, ungkap pria yang sempat menjabat kepala desa pejambon 2011-2016, bukan hanya niatan dan dukungan saja, namun bisa terwujud, jika dengan adanya kerja sama, transparan dan akuntabel, mewujudkan mengelola desa maju berdampingan bersama masyarakat, wujudkan masa depan desa yang maju, sehingga dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.

“Saya terpanggil, untuk membangun Desa Pejambon, di karenakan, kondisi pembangunan yang tidak signifikan, dan tidak menyentuh langsung, ke masyarakat, untuk itu saya telah merencanakan, beberapa program unggulan, untuk memajukan Desa Pejambon, yang maju, dan transparansi dan modern, kedepan hari,” harapnya.

Namun, tambah hermanto, mengenai
program unggulan yang telah dirancangnya, yang merupakan program perwujudan, sebagai tujuan cita bersama, akan menjadi nyata, jika dilakukan bersama dan kerja sama.

“untuk mewujudkan semua program-programnya kelak, saya membutuhkan kerja sama seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, masyarakat Pejambon, demi terwujudnya, pembangunan desa pejambon” tutupnya. (Dponco)

Posting Terkait