Hibahkan Tanah Untuk Jalan Tembus

Foto: Gati Susanto

PANARAGAN—Demi lancarnya transportasi dengan cepat dan nyaman masyarakat mendambakan jalan tembus, Warga Rt.01 Lk 01 Kelurahan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menghibahkan tanahnya untuk pembuatan badan jalan. Setelah menghibahkan tanah mereka tanpa meminta ganti rugi untuk pembuatan badan jalan seluas panjang 300 meter lebar 4 meter, nampak terlihat alat berat sedang melakukan pekerjaan pembuatan badan jalan yang dikawal langsung oleh ketua lingkungan 01 kelurahan Dayamurni Susanto bersama warga sekitar.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI Lingkungan 1 Dayamurni Disulap Jadi Daerah Wisata

Susanto selaku ketua lingkungan 01 kelurahan Dayamurni menuturkan, pembuatan badan jalan merupakan  keinginan warga untuk memiliki jalan tembus atau jalan 3, maka mereka dengan suka rela menghibahkan tanah mereka.

“Kalau secara luas, bidang tanah yang dihibahkan tersebut panjangnya kurang lebih mencapai 300 meter dan lebar 4 meter termasuk siring,” ungkap Susanto melalui layanan WhatsApp, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga:  Nenemo Peduli Santuni Kaum Duafa Dayamurni

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang merelakan tanahnya untuk pembangunan jalan, serta memberikan apresiasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menghibahkan tanah mereka untuk pembuatan badan jalan, semoga ini menjadi amal jariyah dan bisa bermanfaat untuk kita semua,”ujarnya.(GS)

Dayamurni Hibahkan Tanah Jalan Tembus

Posting Terkait