Hipmala Yogyakarta Dukung Cagub Ridho-Bakhtiar

M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

BANDARLAMPUNG – ALUMNI Himpunan Mahasiswa Lampung (Hipmala) Yogyakarta, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur Lampung nomor urut satu, Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri (Ridho-Berbakti).

Dukungan ini berikan di Rumah Makan Pondok 21, Pahoman, Kota Bandar Lampung, Selasa (20/3).

Hadir dalam kegiatan ini, mantan Kapolda Lampung yang juga Raja Kerajaan Skala Brak SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, Ketua Tim Pemenangan Ridho Berbakhti Jilid II Fajrun Najah Ahmad, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Nerozely Agung Putra, dan seluruh alumnus Hipmala yang berasal dari berbagai kalangan.

Baca Juga:  Forkom Mantapdes Inginkan Ridho - Bakhtiar Duet Kembali

Ketua Penasehat Hipmala SPDB Pangeran Edward Syah Pernong mengatakan, semua pihak yang tergabung dalam Hipmala merupakan para ahli dan juga orang-orang kompeten yang siap mendukung dan menginginkan kemajuan Provinsi Lampung. Semua pihak yang tergabung ini merupakan sosok-sosok perduli dengan masa depan Lampung.

“Saya di sini kurang tepat kalau dibilang penasehat. Di sini banyak senior yang lebih kompeten. Di sini kita bersama-sama dalam satu gerbong untuk mendukung dan bersama memajukan Lampung. Dengan kekuatan dan kesolidan yang kita miliki, kita yakin akan bisa membawa saudara kita Ridho-Bachtiar menang,” kata Edward. (*/LP) 

377 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Hipmala Yogyakarta Ridho-Bakhtiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan