HIPMI Lampung Jalin Sinergitas dengan Pemprov

Bam | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, menggelar silaturahmi daerah bersama Gubernur Arinal Djunaidi, di Wood Stair Cafe, Jalan Urip Sumoharjo, Bandarlampung, pada malam kemarin.

Ketua Umum BPD HIPMI Lampung, Arie Nanda Djausal, menjelaskan, acara silahturahmi daerah ini adalah suatu momen untuk lebih meningkatkan sinergitas antara HIPMI Lampung dengan pemerintah provinsi.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Kejar Target Bangun Infrastruktur

“Dengan hadirnya gubernur serta dukungan dan kepercayaan yang diberikan terhadap HIPMI. Membuat kami semakin optimis, pengusaha lokal khususnya di Lampung dapat terus berkembang pesat sehingga bisa menjadi magnet tersendiri untuk Lampung,” jelas Arie.

Dengan adanya sinergitas tersebut, pihak pemerintah provinsi dapat membantu kendala-kendala yang ada di HIPMI Lampung.

“Contohnya, proses perizinan bagi para pengusaha pemula yang memang masih menjadi kendala dalam memulai usaha barunya,” tukas Arie.

Baca Juga:  Hipmi Lampung Minta Kemudahan Akses Modal UKM

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mengatakan, HIPMI harus bisa menjadi salah satu elemen penting untuk Lampung karena isinya orang-orang muda dan cerdas.

“Saya percaya HIPMII pasti mampu bersinergi dengan pemerintah untuk dapat memajukan ekonomi kreatif di bumi Lampung,” harap Arinal.(BM/WI)

hipmi lampung Pemprov Lampung

Posting Terkait