Honda Gelar Safari Ramadan Serentak

BANDARLAMPUNG—Menyemarakan bulan suci Ramadan 1438 H tahun ini, PT Tunas Dwipa Matra main dealer sepeda motor Honda di Lampung, kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadan Honda 2017. Kegiatan ini serentak diselenggarakan di beberapa wilayah di Lampung.

Rangkaian Kegiatan Honda 2017 mengusung tema Satu Hati Sempurnakan Ibadah di Provinsi Lampung ini, diadakan di masjid-masjid yang tersebar di seluruh Lampung.

Lokasi Safari Ramadhan tersebut diantaranya Masjid Alfurqon, Masjid Jamial Wutsqo Bandar Lampung, Masjid Al-Hidayah Sidomulyo Lampung Selatan, Masjid Agung Simpang Pematang Mesuji, Masjid Walisongo Jl Raya Tegal Binangun Sumberejo Tanggamus, Masjid Al’hidayah, Kel. Tanjung Harapan Kotabumi Lampung Utara.

Lainnya di Masjid Al Ikhlas, Sidoharjo, Pringsewu, Masjid Al Fatah Daya Asri – Kec. Tumijajar Kab. Tuba Barat, Masjid Agung Pasar Unit Way Kanan, Masjid Al Hidayah Bumimas, d Taqwa Punggur, Masjid Baitul Mutadin Lampung Tengah, Masjid Nurul Falah Desa Sribhawono, Masjid Agung Al Falah Taman Fazar, Masjid Nurul Iman Pekalongan, Masjid Baiturrohim, Braja Sakti Way Jepara Lampung Timur dan Masjid Nurul Iman Metro.

General Manager Marketing TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan, kegiatan Safari Ramadan ini merupakan program rutin tahunan yang digelar oleh Honda untuk menemani konsumen dalam setiap aktifitasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kecintaan Honda kepada konsumen dan untuk terus menemani konsumen di setiap aktifitas Ramadhan 1438 H Tahun ini.

“Kami juga berharap kegiatan safari ramadhan ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat,” ujarnya, Sabtu (3/5).

Kegiatan ini diramaikan dengan beragam acara seperti lomba aneka kue tajil, lomba adzan, riding test berhadiah, buka puasa bersama, kultum dan paket sembako murah.

Selain diramaikan dengan berbagai aktifitas tersebut, para pengunjung event Safari Ramadhan Honda juga bisa menjajal sepeda motor Honda yang sudah dibekali teknologi eSP yakni skutik Honda Vario dan Supra GTR 150.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring menambahkan, sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat, sudah selayaknya Honda memberikan nilai tambah kepada masyarakat melalui kegiatan safari ramadhan seperti ini.

Semua kegiatan telah kami siapkan untuk menemani masyarakat di bulan suci ini. Kami juga menghadirkan banyak kemudahan bagi calon konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor idaman melalui promo-promo menarik.

Momentum Ramadan merupakan saat yang tepat untuk mempertegas komitmen Honda untuk berbagi dengan sesama dan sekaligus menghibur masyarakat di Lampung. tutupnya.

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan