Honda Jazz yang Hilang Ditemukan

Foto: Ilustrasi. (ist)

BANDAR LAMPUNG – Mobil honda jazz yang menghilang ditemukan. Pencuri meninggalkan kendaraan ini begitu saja di sebuah lahan kosong di jalan teuku cik ditiro di daerah kemiling, tepatnya di dekat SMA Negeri 7 Bandar lampung.

Unit ranmor Sat Reskrim Polresta Bandar lampung berhasil menemukan mobil jazz berwarna merah tahun pembuatan 2009 yang menghilang pada tanggal 14 agustus 2018 yang sedang terparkir di lahan parkir Asrama panca bakti Bandar lampung.

Saat itu sang pemilik yang bernama Fabela Mutiara Dona memarkirkan mobilnya di asrama sepulang kuliahnya. Namun setelah paginya ia terbangun mahasiswa panca bakti ini terkejut karena kendaraan yang ia miliki hilang.

Pada tanggal 16 agustus 2018  sesuai dengan informasi yang didapat petugas pun bergegas menuju lokasi tempat dimana mobil itu ditinggalkan. Petugas pun mendapati kendaraan itu sudah tidak terpasang plat nomor kendaraan. Namun barang – barang yang berada di dalam kendaraan tidak ada yang raib.

Pihak kepolisian sendiri sedang menyelidiki siapa pelaku dan motif dari kasus pencurian ini dan sudah memeriksa sebanyak 5 saksi yang diantaranya satu laki-laki dan empat saksi lainnya berjenis kelamin perempuan yang semuanya masih berhubungan dekat dengan korban. (*)

2,188 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Honda Jazz

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan